Kabar Terbaru Gelandang Persebaya yang Alami Cedera Tulang Belakang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Agustus 2023
Kabar Terbaru Gelandang Persebaya yang Alami Cedera Tulang Belakang
Rizky Dwiyan. (Media Persebaya)

BolaSkor.com - Kondisi pemain Persebaya Surabaya, Rizky Dwiyan, berangsur membaik. Ia sangat termotivasi untuk segera sembuh, dan bisa membela Bajul Ijo di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya, Risky Dwiyan yang dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera pada tulang belakang saat sesi latihan Senin (14/8) sore lalu berangsur membaik.

Kini, ia mengikuti saran dari dokter agar segera pulih dan bisa kembali ke lapangan. Dia sudah berpindah ke ruang biasa dan mulai berjalan dari ruang perawatan hingga lorong medis.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Pekan Ke-10 Liga 1 2023/2024

Hasil Liga 1: Dua Penalti dan Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Persib atas PSIS

“Mereka alasan saya agar bisa kembali ke lapangan. Dari sebelum berangkat ke stadion hingga sebelum main saya ditelepon oleh rekan setim agar cepat pulih, apalagi Persebaya meraih tiga kemenangan beruntun. Di situ saya ingin sekali kembali ke lapangan,” tuturnya.

“Kondisinya menunjukkan hasil yang baik, meski bisa jalan tetapi jalannya masih sempoyongan. Dua hari sekali dengan pihak dari rumah sakit menyuntikkan stimulan nutrigen untuk menstimulasi agar dia bisa merespon dan jalan normal,” kata dokter tim Persebaya Ahmad Ridhoi.

Meski berangsur membaik, tim medis tidak terburu-buru mengizinkan pemain bernomor punggung 22 itu kembali ke lapangan. Minimal dia harus absen hingga satu bulan kedepan karena penyembuhan pada otot bagian belakang memang sedikit lama.

“Kita selalu evaluasi tiap pekan, jadi untuk berapa lamanya kita masih belum tahu,” pungkasnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.686

Bagikan