Kabar Mengejutkan, Persib Batal Rekrut Patrich Wanggai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Januari 2018
Kabar Mengejutkan, Persib Batal Rekrut Patrich Wanggai
Patrich Wanggai (kiri) saat menjalani latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Patrich Steve Wanggai dipastikan batal bergabung dengan Persib Bandung di musim 2018. Kepastian itu disampaikan secara langsung oleh sang agen, Arif Anwar saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (3/1).

Arif mengaku tidak mengetahui dengan pembatalan yang dilakukan kliennya tersebut. Padahal sejauh ini striker asal Nabire, Papua ini sudah bergabung dengan durasi kontrak satu musim, dan ikut terlibat dalam program training center (TC) Persib di Yogyakarta yang sudah berlangsung pada 22-29 Desember 2017 lalu.

"Sebelum ke Jogja memang sudah deal dengan Persib, makanya Patrich ikut ke Jogja. Tapi setelah pulang TC, ada keputusan dan pikiran yang berubah dari Patrich," ungkap Arif.

Oleh karena itu, Arif menyampaikan permohonan maafnya yang sebesar-besarnya kepada manajamen dan Bobotoh atas kegagalan Patrich ke Persib Bandung.

"Mungkin Patrich ada pertimbangan lain atau apa saya kurang tahu. Intinya belum berjodoh saja dengan Persib. Saya pribadi minta maaf atas gagalnya Patrich ke Persib. Atas kekurangan dan keterbatasan selama ini saya minta maaf ke manajemen Persib, juga teman-teman bobotoh dan media," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Patrich wanggai
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan