Kabar Gembira, PT LIB Gelar Liga 2 2021 pada Akhir September

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 September 2021
Kabar Gembira, PT LIB Gelar Liga 2 2021 pada Akhir September
Pertemuan PSSI dengan PT LIB. (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Liga 2 2021 pada awal September mendatang. Ini sesuai arahan PSSI melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Senin (6/9).

Atas hal tersebut, PT LIB langsung berkomunikasi dengan PSSI paada Selasa sore (7/9). Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno menghadap PSSI.

Pada pertemuan yang dilaksanakan di kantor PSSI tersebut, direksi PT LIB mendapatkan arahan secara langsung dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum PSSI, Iwan Budianto, dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Hadir pula Direktur Teknik Indra Sjafri.

“Kami sudah mendapatkan arahan dari PSSI terkait pelaksanaan Liga 2 2021. Mulai dari pembagian grup, penjadwalan pertandingan pada tiap babaknya, sampai dengan hal-hal teknis lain dalam pelaksanaan Liga 2 2021,” jelas Akhmad Hadian Lukita, dikutip dari laman resmi LIB, Selasa (7/9),

“Rencananya Liga 2-2021 akan kami gulirkan pada akhir September 2021. Sekali lagi, mohon dukungan dari masyarakat. Cukup dukung dari rumah saja, tidak berkerumun dan tidak melakukan nonton bareng,” pinta Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga:

Nilai Hak Komersial Bulan Agustus untuk Klub Liga 1 Jumlahnya Menurun

PT LIB Gelar Managers Meeting Liga 2 Pekan Depan

Setelah pertemuan dengan PSSI tersebut, lanjut Akhmad Hadian Lukita, PT LIB rencananya akan segera berkomunikasi dengan seluruh peserta Liga 2 2021.

“Komunikasi yang dimaksud lebih kepada pemberitahuan di awal tentang bergulirnya Liga 2 secara umum. Kami akan mengadakan owner meeting, kemudian disusul managers meeting. Setelah itu bisa dilaksanakan kick-off,” tambahnya.

Sementara itu, PSSI meminta PT LIB juga menggelar Liga 2 2021 dengan protokol kesehatan ketat sama seperti Liga 1 2021/2022.

“Pada prinsipnya kami juga memiliki keinginan yang sama. Liga 2 2021 segera digulirkan dengan standar pelaksanaan yang sama dengan Liga 1. Terutama terkait penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” jelas Iwan Budianto.

PT LIB PT Liga Indonesia Baru Liga 2 Akhmad Hadian Lukita Pssi Iwan budianto Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan