Kabar Gembira buat Fans Aston Villa Terkait Jack Grealish

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 31 Maret 2021
Kabar Gembira buat Fans Aston Villa Terkait Jack Grealish
Jack Grealish (avfc)

BolaSkor.com - Gelandang Aston Villa Jack Grealish, sudah mulai kembali berlatih dengan tim utama setelah melewatkan laga selama enam minggu karena cedera tulang kering.

Penggemar Aston Villa bisa mulai tersenyum lagi karena sang kapten sudah mulai berlatih lagi dengan tim utama setelah terakhir bermain imbang kala bertandang ke Brighton pada 14 Februari silam.

Baca Juga:

Kombinasi Kecepatan dan Kekuatan Fisik, Erling Haaland bak Robot

Ingin Rekrut Haaland dan Mbappe Bersamaan, Madrid Korbankan Enam Pemain

Anomali Erling Haaland: Menggila di Klub, Melempem dengan Timnas Norwegia

Kembalinya Grealish ke tempat latihan disambut dan diumumkan melalui akun twitter ofisial Aston Villa pada Senin (29/3).

Sang kapten kerap disebut sebagai salah satu pemain terbaik Premier League musim ini dengan torehan enam gol dan dua belas asis. Ia juga memiliki 3,4 rata-rata operan kunci tiap pertandingan, menjadikannya yang paling banyak di Premier League dan dapat dipertimbangkan untuk masuk ke dalam tim terbaik Premier League musim 2020/21.

Aston Villa bisa dibilang bergantung dengan kehadiran gelandang timnas Inggris tersebut. Terbukti Aston Villa tanpa Grealish hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Yang paling memalukan adalah saat anak asuhan Dean Smith harus menelan kekalahan dari 10 orang pemain Sheffield United, klub yang menghuni juru kunci di Premier League.

Aston Vlla tanpa kemenangan beruntun di Premier League sejak boxing day. Sebuah hasil krusial mengingat Villa berusaha untuk menembus papan atas Premier League. (sav)

Aston villa Jack Grealish Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan