Bursa Transfer

Kabar Baik untuk Manchester United, Inter Berencana Jual Denzel Dumfries

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Januari 2024
Kabar Baik untuk Manchester United, Inter Berencana Jual Denzel Dumfries
Denzel Dumfries (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan siap berpisah dengan Denzel Dumfries pada musim panas mendatang. Keputusan itu diambil setelah kedua pihak tidak juga menemui kesepakatan soal pembicaraan kontrak baru.

Inter Milan memboyong Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven pada musim panas 2021. Ketika itu, Dumfries didatangkan dengan mahar 14,25 juta euro.

Penampilan pemain 27 tahun itu pun terus berkembang bersama Inter. Ia terlihat nyaman melakoni peran sebagai bek sayap. Dumfries juga banyak terlibat dalam serangan Inter dari sisi kanan.

Baca Juga:

Inter Milan 1-0 Napoli: Hat-trick Trofi Piala Super Italia

Final Piala Super Italia: Rekor Superior Simone Inzaghi atas Walter Mazzarri

Legenda Baru Inter Milan Itu Bernama Lautaro Martinez

Sejauh ini, pemain asal Belanda itu telah mencatatkan 114 penampilan dengan torehan 9 gol dan 18 assist untuk Inter. Dumfries juga telah lima kali membawa Inter meraih trofi.

Namun, Inter dan Dumfries terancam berpisah pada akhir musim. Latarnya adalah pembicaraan kontrak baru yang berjalan di tempat.

Saat ini, Dumfries masih terikat kontrak hingga Juni 2025. Menurut laporan Calciomercato, Inter menawarkan gaji tidak lebih dari 4 juta euro per musim. Sementara itu, keinginan Dumfries adalah 5 juta euro per musim.

Tidak ingin kehilangan Dumfries secara cuma-cuma, Inter pun berniat menjual Dumfries pada musim panas mendatang. Kabarnya, harga sang pemain mencapai 40 juta euro. Inter tidak takut Dumfries hengkang karena telah mendatangkan Tajon Buchanan sebagai pengganti.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Niat Inter itu menjadi kabar baik bagi Manchester United. Setan Merah sempat dikaitkan dengan Dumfries dalam beberapa transfer terakhir.

Ketertarikan Manchester United tidak terlepas dari keberadaan Erik ten Hag di belakang kemudi. Ten Hag sudah mengagumi Dumfries sejak masih bermain di PSV.

Denzel Dumfries Manchester United Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan