Juventus Vs Zenit: Satu Misi Bianconeri

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 02 November 2021
Juventus Vs Zenit: Satu Misi Bianconeri
Juventus vs Zenit (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus akan menjamu Zenit Saint Petersburg pada laga keempat grup H Liga Champions 2021-2022. Bianconeri mengusung satu misi dalam pertandingan ini.

Duel kedua tim akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (2/11) pukul 03.00 dini hari WIB. Juventus tentu lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan.

Kemenangan sendiri memang menjadi target yang diusung Juventus. Tambahan tiga poin akan membuat Si Nyonya Tua mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Baca Juga:

Amarah Massimiliano Allegri Buat Kecewa Pemain-pemain Juventus

Liga Champions 2021-2022: 6 Tim Berpeluang Amankan Tiket 16 Besar

Hubungan Allegri dan Enam Pemain Juventus Memanas

Gol Dejan Kulusevski menjadi penentu kemenangan Juventus di markas Zenit.

Tekad Juventus untuk meraih kemenangan ditegaskan langsung oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri. Ia mengisyaratkan untuk tampil menyerang sejak awal.

"Kami dapat mencapai target pertama kami musim ini (lolos ke babak 16 besar). Mencapainya akan brilian dengan dua pertandingan tersisa," kata Allegri di situs resmi UEFA.

Hasil imbang sebenarnya sudah cukup mengamankan tempat Juventus di fase gugur. Namun kemenangan tentu akan mengembalikan rasa percaya diri Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, Juventus baru saja menelan kekalahan pada dua laga beruntun di Serie A. Hal itu membuat situasi ruang ganti mereka mulai memanas.

Hasil minor tersebut sangat mungkin mempengaruhi performa raksasa Italia tersebut di Liga Champions. Namun sinyal kebangkitan dihembuskan salah satu penggawa Juventus, Danilo.

"Tim bersatu dan kami fokus pada tujuan kami. Sekarang, kami perlu memberikan sesuatu kepada Juve dan bangkit bersama," kata Danilo.

"Liga Champions harus menjadi tujuan kami. Kami memiliki pengalaman dan kualitas untuk mencoba memenangkannya."

Juventus Zenit Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan