Juventus Uji Coba Lapangan dan Latihan Terbuka di SUGBK

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Agustus 2014
Juventus Uji Coba Lapangan dan Latihan Terbuka di SUGBK
Juventus Uji Coba Lapangan dan Latihan Terbuka di SUGBK

Jakarta - Skuat Juventus jalani sesi latihan terbuka sekaligus uji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (5/8). Sepanjang latihan, terdengar yel-yel dan nyanyian dari ribuan fans Juventus yang hadir untuk menyaksikan tim kesayangannya berlatih.

Pemain Juventus sendiri mulai memasuki lapangan Gelora Bung Karno pada pukul 18.00 WIB. Latihan sendiri dipimpin langsung oleh sang Manajer, Massimiliano Allegri.

Dalam sesi latihan, pemain Juventus terlihat serius dan fokus memperhatikan setiap arahan Allegri. Latihan diawali dengan pemanasan, passing, sampai pada simulasi sederhana yang dibagi menjadi dua tim.

Tim biru diisi 10 pemain yaitu Paul Pogba, Giorgio Chiellini, Simone Pepe, Fernando Liorente, Carloz Tevez, Claudio Marchisio, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Andrea Pirlo, dan Patrice Evra.

Jumlah yang sama diisi oleh para pemain kostum oranye, di antaranya Frederik Sorensen, Simone Padoin, Sebastian Giovinco, dan Luca Marrone.

Sementara, empat penjaga gawang Juventus melakukan latihan sendiri, serta plus lima pemain lain di antaranya Vidal, Martin Caceres, berada di pinggir lapangan.

Isl all stars vs Juventus Isl all stars Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan