Juventus Terus Dekati Brozovic

satriasatria - Selasa, 16 Agustus 2016
Juventus Terus Dekati Brozovic
©valerio-pannecino/gettyimages

Juventus Terus Dekati Brozovic- Kepergian pemecah rekor transfer dunia, Paul Pogba, dari Juventus, membuat klub asal Turin itu bergegas mencari pemain di bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah pemain dikaitkan bergabung dengan klub peraih lima Scudetto beruntun itu, mereka adalah Axel Witsel (Zenit Saint Petersburg), Nemanja Matic (Chelsea), dan Marcelo Brozovic (Inter Milan).

Khusus nama yang terakhir disebut, Inter sedianya tidak keberatan melepas eks gelandang Dinamo Zagreb, karena akan mendatangkan keuntungan finansial, yang dapat menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Akan tetapi menurut berita yang dilansir Football Italia (16/08/16). Nerazzurri sama sekali tidak bersedia melepas Brozovic ke rival langsung mereka di Serie A itu, dan akan memblok tiap upaya Juventus untuk memboyongnya.

©GettyImages



Agen Brozovic dikabarkan sudah bertemu dengan Juventus, untuk membicarakan transfer tersebut. Namun mereka memiliki tugas berat untuk meyakinkan Inter, agar mau melepas gelandang Kroasia berusia 23 tahun itu.

Brozovic sendiri merupakan gelandang bertipe box to box, yang menjadi andalan Roberto Mancini musim lalu. Ia dinilai Juventus sepadan untuk menggantikan Pogba, karena berada di usia muda, berpengalaman, dan telah mengenal kultur sepak bola Italia. Terutamanya jika ia ke Juventus, akan bertemu kompatriotnya, Marko Pjaca.

Sumber : FootballItalia
Brozovic Inter Milan Juventus
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan