Juventus Terdepan Dapatkan Servis Lavezzi

Jack JohnJack John - Kamis, 12 November 2015
Juventus Terdepan Dapatkan Servis Lavezzi
Ezequiel Lavessi (foto: le10sport)

 - Juventus berada di posisi terdepan untuk membawa pulang Ezequiel Lavezzi ke Italia. Kontrak Lavezzi bersama PSG akan segera berakhir beberapa bulan lagi.

Pemain berusia 30 tahun ini dihubungkan dengan Inter selama musim panas, tetapi Nerazzurri mengakhiri pengejaran mereka setelah PSG meminta lebih dari 5 juta Euro untuk menebus sang striker.

Lavezzi tetap bertahan di PSG dengan harapan mendapat lebih banyak menit bermain dibawah pelatih Laurent Blanc, tapi yang terjadi adalah sebaliknya.

Laurent Blanc dilaporkan sudah rela membiarkan pemain Argentina ini untuk pergi pada Januari. Berita ini tentu saja menarik perhatian Juve.

Menurut Gazzetta World, dengan kontraknya yang akan habis di akhir musim, Si Nyonya Tua berharap PSG akan melepas Lavezzi dengan harga murah, dan akan memberikan kontrak 2 tahun senilai 3 juta Euro.

Juve harus bersaing dengan Inter dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Lavezzi. Inter tentu saja menjadi pesaing terberat karena mereka akan melayangkan tawaran yang tidak jauh berbeda dengan Juve.

Juventus dan Inter berharap bisa membawa pulang Lavezzi ke Italia setelah sang pemain masih ingin bermain di level teratas sampai dua tahun kedepan.

Baca juga : 

PSG Ezequiel Lavezzi Juventus
Ditulis Oleh

Jack John

Posts

32

Bagikan