Juventus Siap Tampung Jordan Henderson

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Januari 2024
Juventus Siap Tampung Jordan Henderson
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan siap menampung gelandang asal Inggris, Jordan Henderson. Kabarnya, Henderson tidak betah bermain di klubnya saat ini, Al-Ettifaq.

Jordan Henderson mengambil keputusan berani dengan meninggalkan Liverpool pada musim panas 2023. Bukan hanya hengkang dari klub yang membesarkan namanya, tetapi Henderson juga angkat kaki dari negara tempatnya berkarier selama ini, Inggris.

Tujuan gelandang veteran itu adalah Arab Saudi. Ia menerima tawaran menggiurkan dari Al-Ettifaq.

Baca Juga:

Franz Beckenbauer, Denyut Nadi Sepak Bola Jerman

Aktivitas Transfer Tottenham: Werner dan Dragusin Merapat, Lepas Dier

Der Kaiser, Franz Beckenbauer Meninggal Dunia pada Usia 78 Tahun

Namun, belum genap satu tahun berselang, Henderson sudah tidak betah bermain di Arab Saudi. Suasana dan budaya yang berbeda diyakini jadi satu di antara penyebab pemain 33 tahun itu ingin angkat kaki.

Henderson pun langsung dikaitkan dengan sejumlah tim. Ajax Amsterdam, Newcastle United, dan Chelsea jadi beberapa di antaranya.

Menurut Gianluca Di Marzio, Juventus juga terpincut menggaet Henderson. Manajeman Juve sedang mencari pemain yang bisa memberikan kedalaman skuad untuk Massimiliano Allegri.

Lebih lanjut, Juventus dikabarkan telah berbicara dengan Henderson. Bianconeri ingin mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman. Kabarnya, Henderson berniat dipinjamkan selama 18 bulan.

Namun, Juventus perlu melepas pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan Henderson. Satu nama yang dikaitkan adalah Moise Kean. La Vecchia Signora diyakini akan mencoba lagi pada musim panas apabila gagal pada periode Januari.

Jordan henderson Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan