Juventus Permalukan ISL All Stars 8-1

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Juventus Permalukan ISL All Stars 8-1
Juventus Permalukan ISL All Stars 8-1

Jakarta - Juventus FC masih terlalu tangguh bagi tim ISL All Stars. Meski hanya bertajuk laga uji coba, skuat Vecchia Signora sukses permalukan tim ISL All Star dengan skor telak 8-1.

Tim ISL All stars tidak berdaya kala menghadapi Juventus dalam laga uji coba. Meski sempat unggul satu gol di menit awal, tim besutan Allegri langsung balik membalas lima gol dan unggul 5-1 di paruh babak pertama.

Delapan gol Juventus tercipta oleh, Andre Pirlo, Carlos Tevez, kingskey coman, Giovinco, dan Fernando Llorente yang berhasil mencetak tri gol ke gawang ISL All Stars.

Sementara, Satu-satunya gol tim ISL All Stars tercipta oleh Srdan Lopicic di menit ke-tiga. Lopicic berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon usai memanfaatkan umpan dari sepak pojok.

Jalannya Pertandingan:

Memasuki Paruh pertama, tim ISL All Stars berhasil membuka gol pertama keunggulan lebih dulu di menit ke-tiga. Srdan Lopicic berhasil mengelindingkan bola ke gawang Gianluigi Buffon usai memanfaatkan umpan dari sepak pojok.

Namun, tidak sampai semenit, Juventus langsung menyamakan skor jadi 1-1 melalui titik penalti di menit ke-4. Andre Pirlo yang menjadi algojo dengan mudah menceploskan bola ke gawang ISL All Stars yang dikawal Kunia Meiga.

Tidak butuh waktu lama, Juventus langsung balik unggul. Tepat di menit 17, bomber asal Spanyol, Fernando Llorente, sukses melepaskan tembakan yang tidak mampu dijangkau kiper ISL. Tidak lama berselang, Llorente kembali mencetak gol keduanya usai memanfaatkan umpan Lichtsteiner dari sisi kanan. Juventus unggul 3-1 atas ISL.

Llorente kembali mencetak gol ketiganya di menit ke-24 lewat tandukan kepala sekaligus membawa Juventus semakin jauh memimpin 4-1. Gol bermula dari Lichtseiner yang berada di sisi kanan, ia berhasil melambungkan bola dan langsung disambar oleh Llorente.

ISL yang mencoba untuk memberikan perlawanan sempat mendapatkan peluang dari tendangan bebas di menit ke-28. Namun sayang tembakan Gustavo Lopez dengan mudah diamankan Buffon.

Tidak puas dengan empat gol, Skuat Juventus kembali menambah pundi gol nya di menit ke-34. Sepakan keras Sebastian Giovinco ke pojok kiri gawang tidak mampu di jangkau Kurnia Meiga. Skor 5-1 untuk kemenangan Juventus mewarnai jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Juventus belum berhenti mengendurkan serangan. Kombinasi pemain pengganti Juventus, Carlos Tevez dan Patrice Evra, nyaris berbuah hasil di awal paruh kedua ini. Namun sepakan penyerang Argentina itu menyambut crossing mendatang Evra masih bisa ditepis kiper Teguh Amiruddin, yang masuk menggantikan Kurnia Meiga.

Di kubu ISL All-Stars, masuknya Emmanuel Kenmogne memang menambah daya dobrak tim dan membuat kiper kedua Juventus, Marco Storari, kerepotan beberapa kali. Sepakan Kenmogne di menit 50 misalnya hanya melebar tipis dari gawangnya. Tak lama berselang, tendangan keras penyerang Persebaya Surabaya ini diblok Storari, namun bola muntah gagal dimanfaatkan oleh Christian Gonzales.

Memasuki menit 68, pemain anyar Juventus Kingsley Coman sukses mencetak gol usai menyambut umpan silang akurat Simone Pepe. Tiga menit berselang, giliran Carlos Tevez menyumbang gol. Memanfatkan bola muntah di depan gawang, Tevez berhasil mejebol gawang ISL All Stars dan membuat kedudukan jadi 7-1.

Satu menit jelang pertandingan usai, Juventus kembali menambah gol melalui Pepe usai menuntaskan umpan Tevez. Gol Pepe di menit ke-89 itu sekaligus jalannya pertandingan dan membawa Juventus menang telak 8-1 atas ISL All Stars.

Susunan Pemain:

ISL All Stars: Kurnia Meiga, Zulkily Syukur, Ricardo Salampessy, Raphael Maitimo, Gustavo Lopez, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Fakhrudin, Lancine Kone, Reinaldo Lobo, Cristian Gonzales.

Cadangan: Teguh Amiruddin, Novan Setyo Sasongko, Sharoni, Matsunaga Shoehei, Verndry Mofu, Emanuel Kenmogne, Hasim Kipuw.

Pelatih: Stefan Hansson.

Juventus: Gianluigi Buffon, Jose Martin Caceres, Obinze Angelo, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Sebastian Giovinco, Fernando Llorente, Leonardo Bonucci, Andre Pirlo, Kwando Asamoah, Stephan Lichtsteiner.

Cadangan: Marco Storari, Emil Audero, Giorgio Chiellini, Simone Pepe, Carlos Tevez, Kingsley Junior Coman, Marco Motta, Simone Padoin, Mattia Vitale, Patrice Evra, Ruben Moedim, Sergio Buenacasa, Roberto Pereyra, Luca Marrone.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Isl all stars vs Juventus Juventus Isl all stars
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan