Juventus Ogah Perpanjang Kontrak Buffon dan Chiellini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Maret 2021
Juventus Ogah Perpanjang Kontrak Buffon dan Chiellini
Giorgio Chiellini (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan tidak tertarik memberikan perpanjangan kontrak untuk dua legenda tim, Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini. Pemilik Juve, Andrea Agnelli, akan berbicara langsung dengan kedua pemain tersebut.

Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini adalah pemain penting dalam kesuksesan Juventus di kancah domestik. Keduanya menjadi pemain yang menancapkan fondasi untuk Juve bisa terus meraih gelar Serie A.

Keberadaan Buffon dan Chiellini juga membuat gawang Juventus sulit dibobol. Jika aksi Buffon berada di bawah mistar gawang, Chiellini menjadi tembok kukuh.

Namun, karier kedua pemain itu di Juventus terancam berakhir. Gianluca Di Marzio mengabarkan, Bianconeri tidak memiliki niatan memperpanjang kontrak Buffon dan Chiellini.

Baca Juga:

Juventus Akan Tetap Bergandengan Tangan dengan Ronaldo dan Pirlo

Ancang-ancang Juventus Hadapi Kepergian Cristiano Ronaldo

Juventus Obral Cristiano Ronaldo, Harganya Lebih Murah dari Gajinya

Gianluigi Buffon

Usia dan performa yang terus merosot diyakini menjadi penyebab. Selain itu, Juventus sedang dalam proyek membangun ulang tim mengandalkan pemain muda.

Andrea Agnelli dikabarkan akan turun langsung untuk memberi tahu Buffon dan Chiellini dalam beberapa pekan ke depan. Ada kemungkinan keduanya masuk dalam jajaran manajemen atau pelatih usai gantung sepatu.

Juventus juga memutuskan akan menjual Douglas Costa pada musim panas mendatang. Saat ini, sang pemain sedang melakoni masa peminjaman di Bayern Munchen.

FC Hollywood dikabarkan tidak berniat memermanenkan Douglas Costa. Bayern tidak puas dengan penampilan pemain asal Brasil tersebut. Pemain 30 tahun itu baru tampil dalam 11 laga Bundesliga dengan torehan satu gol plus satu assist.

Douglas Costa memiliki banyak peminat. Sejumlah klub MLS dan Brasil menanyakan informasi soal sang pemain sayap. Sementara itu, Tigres menjadi tim yang paling serius sejauh ini.

Pada sisi lain, Juventus dikabarkan menerima pertanyaan dari Olympique Lyon terkait Mattia De Sciglio. Saat ini, sang bek sedang membela Lyon dengan status pinjaman dan tak memiliki opsi membeli.

Juventus Breaking News Serie a Giorgio Chiellini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan