Juventus Lirik Christian Eriksen

sukmasukma - Selasa, 16 Agustus 2016
Juventus Lirik Christian Eriksen
(Sumber: Express)

Juventus Lirik Christian Eriksen - Juventus diyakini siap memenuhi permintaan gaji yang diinginkan oleh pemain asal Denmark tersebut

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, dikabarkan telah memberi sinyal untuk minat mereka terhadap Christian Eriksen, yang mengalami kebuntuan dalam pembahasan kontrak baru dengan Tottenham.

Pemain berusia 23 tahun itu diyakini menginginkan gaji sebesar lima kali lipat dari saat ini (£150 ribu per pekan) untuk tetap bertahan di White Hart Lane. Bila dipenuhi, angka itu nyaris dua kali lipat gaji terbesar pemain Spurs sekarang, Hugo Lloris.

(Sumber: SkySport)

Dikutip dari wikipedia, Christian Dannemann Eriksen (lahir 14 Februari 1992; umur 24 tahun) adalah pemain sepak bola asal Denmark yang bermain untuk klub Inggris Tottenham Hotspur sebagai gelandang. Ia membuat debut untuk tim nasional Denmark pada Maret 2010, dan ia adalah pemain termuda pada Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan.

Menurut Gazzetta World, Juventus sangat siap untuk memenuhi tuntutan gaji pemain asal Denmark tersebut, dengan rival Serie A, FC Internazionale, yang saat ini ditangani mantan pelatih Eriksen di Ajax Amsterdam, Frank de Boer, juga ikut tertarik.

Eriksen masih menyisakan dua tahun dalam kontraknya bersama Spurs dan menjadi bagian penting dari skuat asuhan Mauricio Pochettino.

(Sumber: Fourfourtwo)

Juventus Totenham hotspur Christian Eriksen (Tottenham/Denmark)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan