Juventus Konfirmasi Cedera Chiellini Tidak Parah

satriasatria - Senin, 17 Oktober 2016
Juventus Konfirmasi Cedera Chiellini Tidak Parah
©reuters

Juventus Konfirmasi Cedera Chiellini Tidak Parah- Raksasa Italia, Juventus mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh bek tengah mereka, Giorgio Chiellini tidak parah. Chiellini mendapatkan cedera dalam sesi latihan pagi sebelum Si Nyonya Tua berhadapan kontra Udinese.

Juventus sepertinya bisa bernapas lega, pasalnya mereka mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh bek andalan mereka, Giorgio Chiellini tidak parah.

Chiellini sebelumnya absen dalam pertandingan kontra Udinese, Sabtu (15/10/16) dini hari WIB, karena mengalami masalah pada pahanya. Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil mencuri tiga poin dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.



"Mengenai cedera Giorgio Chiellini yang mengalami masalah dengan paha kirinya dalam sesi latihan pagi (14/10/16), hasil pemeriksaan medis memperlihatkan hasil yang positif, dan kami dapat mengonfirmasi bahwa ia tidak akan mengalami cedera panjang," begitu bunyi pernyataan dari laman resmi Juventus, seperti dilansir Goal.

Juventus akan terus memantau kondisi Chiellini dalam waktu beberapa hari ke depan, dan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera pemain berusia 32 tahun itu akan diadakan dalam waktu seminggu ke depan.

Sebelum absen kontra Udinese, pemain yang memperkuat Juventus sejak 2005 ini, terlebih dulu absen saat Tim Nasional Italia bermain kontra Spanyol dan Makedonia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018. Saat itu Chiellini absen karena mengalami masalah dengan betisnya.

Goal
Juventus Udinese Giorgio Chiellini Masimiliano Allegri Luigi Delneri Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan