Juventus Ditekuk Inter, Allegri Melihat Masa Depan yang Cerah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Februari 2024
Juventus Ditekuk Inter, Allegri Melihat Masa Depan yang Cerah
Inter Vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengutarakan isi hatinya setelah kalah dari Inter Milan. Allegri tidak mau ambil pusing karena percaya ini adalah awal baru bagi La Vecchia Signora.

Bertandang ke markas Inter, Juventus pulang dengan tangan hampa. Juve keok dengan skor tipis 1-0 melalui gol bunuh diri Federico Gatti pada babak pertama.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

Hasil Pertandingan: Inter Milan Menjauh dari Juventus, Derby Madrid Berakhir Imbang

Menangi Derby d'Italia, Inter Milan Awali 2024 dengan Mulus

Hasil tersebut membuat Juventus terpaut empat poin dari Inter yang ada di puncak klasemen. Bahkan, gap bisa melebar menjadi tujuh angka karena Nerazzurri punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

Berbicara usai laga, Allegri mengakui jika Juventus kalah pengalaman dibanding Inter. Bianconeri gagal keluar dari ketertinggalan.

"Juventus sudah tiga musim tidak bermain di laga papan atas," tegas Allegri menurut laporan Football Italia.

"Akan tetapi, kita akan mendengar nama-nama pemain kami dalam beberapa tahun mendatang ketika mendapatkan lebih banyak pengalaman melalui laga seperti ini," timpalnya.

Allegri optimistis jika masa depan Juventus akan cerah. Apalagi, skuad Juve saat ini banyak dihuni pemain muda.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Inter sudah lebih dulu melaju sejak bersama Antonio Conte. Bagi mereka ini adalah pertandingan biasa dalam perebutan gelar," kata Allegri.

"Juventus sudah mengganti 15 pemain sejak saya bergabung. Sepuluh dari pemain kami lahir setelah tahun 2000. Kami perlu sabar dan manajemen memahaminya. Kami punya tim yang kompak."

"Pemain kami marah ketika meninggalkan lapangan. Kabar baiknya, fisik pemain kami meningkat pada menit-menit akhir," urai mantan pelatih AC Milan itu.

Satu di antara keuntungan Juventus dibanding Inter dalam hal perebutan titel Scudetto adalah absen dari Liga Champions. Oleh karena itu, Juventus punya waktu istirahat lebih panjang dibanding sang rival.

Inter Milan Juventus Breaking News Serie a Derby d'Italia Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan