Juventus Dinilai Lebih Kuat ketimbang Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Agustus 2018
Juventus Dinilai Lebih Kuat ketimbang Real Madrid
Juventus (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Juventus, Dino Zoff, menilai mantan klubnya tersebut lebih kuat dari Real Madrid. Kendati demikian, hal itu tak berarti Juventus akan dengan mudah memenangi Liga Champions.

Real Madrid menjadi klub terkuat di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu dibuktikan dengan raihan tiga titel Liga Champions secara berturut-turut.

Satu di antara tim yang berambisi untuk merebut gelar Liga Champions milik Madrid adalah Juventus. Apalagi, La Vecchia Signora memendam dendam setelah dikalahkan Los Blancos pada final 2016-2017.

Kini, Juventus telah melakukan perombakan dalam skuatnya. Satu di antara langkah maju yang dibuat adalah dengan memboyong penyerang andalan Madrid, Cristiano Ronaldo. Diharapkan, kehadiran pemain tim nasional Portugal tersebut akan memberikan dampak positif di lini depan.

Zoff yang mengoleksi 476 caps bersama Juventus menganggap, Bianconeri saat ini lebih kuat dari Madrid. Namun, peluang Juventus untuk berjaya di Liga Champions masih kecil.

"Saya tidak berpikir Juventus memiliki kualitas yang lebih rendah dari Real Madrid. Bahkan, justru sebaliknya, karena saya percaya mereka lebih kuat daripada tim asal Spanyol tersebut," kata Zoff kepada RMC Sport.

"Namun, itu tidak berarti mereka akan memenangi Liga Champions. Ada yang lebih dari mereka," terang pemenang Piala Dunia 1982 tersebut.

Selain mendatangkan pemain, Juventus juga melepas sejumlah pemain bintangnya termasuk Gonzalo Higuain ke AC Milan. Namun, Zoff optimistis Bianconeri masih memiliki performa yang tak kalah kuat.

"Tidak masalah siapa yang mencetak gol untuk Juventus. Saya pikir Paulo Dybala dapat beradaptasi dan bermain seperti Isco untuk memberi assist kepada Ronaldo," sebut Zoff.

"Higuain telah hengkang ke Milan dan dia benar-benar berbeda dengan Karim Benzema. Dia lebih suka peran sentral, sedangkan Benzema suka berkeliaran di sepanjang garis depan," timpalnya.

Dino zoff Real Madrid Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.559

Bagikan