Juventus Dikaitkan dengan Antonio Conte, Massimiliano Allegri Tetap Santai

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Desember 2023
Juventus Dikaitkan dengan Antonio Conte, Massimiliano Allegri Tetap Santai
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak mau ambil pusing soal masa depannya. Meskipun, pada sisi lainnya La Vecchia Signora dikaitkan dengan sang mantan, Antonio Conte.

Kabar kembalinya Antonio Conte ke kursi pelatih Juventus terus berembus. Apalagi, kini Conte berstatus pengangguran setelah meninggalkan Tottenham Hotspur.

Isu kian panas setelah Conte dengan tegas mengatakan membuka peluang reuni dengan Juve. Hal itu bisa terjadi pada awal tahun depan.

Baca Juga:

Statistik Inzaghi Kontra Juventus Kurang Meyakinkan

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

Tak pelak, posisi Massimiliano Allegri menjadi pertanyaan. Terlebih, sebelumnya sudah muncul desakan untuk mendepak Allegri. Alasannya, pada periode kali ini kepemimpinan Allegri belum meraih prestasi.

Gaya main Juventus era Allegri juga mendapatkan kritik. Bianconeri dianggap terlalu bermain bertahan.

Meski demikian, Allegri tetap tenang menanggapi masa depannya di Juventus. Ia mengaku punya hubungan yang baik dengan manajemen.

"Kami selalu membicarakan masa depan pada periode ini. Saya punya kontrak dengan Juventus hingga 2025. Kami bekerja sama demi masa depan klub," ujar Allegri menurut laporan Football Italia.

"Saya rukun dengan manajer baru. Ada keharmonisan yang baik untuk memastikan Juventus memiliki masa depan yang penting," ungkapnya.

Saat ini, Juventus menduduki posisi kedua klasemen dengan tertinggal dua poin dari Inter Milan yang ada di posisi teratas. Pada pertandingan berikutnya, Juve akan bersua Monza, Sabtu (2/12) dini hari WIB.

Massimiliano Allegri Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan