Juventus Bidik Alumni Serie A Milik PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 19 Juli 2021
Juventus Bidik Alumni Serie A Milik PSG
Leandro Paredes (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus masih mencari gelandang anyar jelang bergulirnya musim 2021-2022. Kini Bianconeri dikaitkan dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) yang berpengalaman tampil di Serie A, Leandro Paredes.

Lini tengah menjadi fokus pembenahan Juventus usai gagal mempertahankan dominasinya di Serie A. Massimiliano Allegri yang kembali ditunjuk sebagai pelatih tampak tak puas dengan barisan gelandang yang dimiliki Bianconeri.

Juventus awalnya dikaitkan dengan gelandang milik Sassuolo, Manuel Locatelli. Namun klub asal Turin itu harus bersaing sengit dengan Arsenal untuk mendapatkannya.

Baca Juga:

Arsenal Siap Tikung Juventus dalam Perlombaan Rekrut Manuel Locatelli

Arthur Cedera, Juventus Segera Rampungkan Transfer Manuel Locatelli

Kans Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi Mulai Tercium

Leandro Paredes turut berjasa membawa Argentina berjaya di Copa America 2021.

Ditengah rumor Locatelli, nama Paredes muncul ke permukaan. Juventus melihat celah untuk memboyong pemain yang ikut membawa Argentina meraih gelar juara Copa America 2021.

Dilansir dari La Repubblica, Juventus ingin memboyong Paredes dengan skema peminjaman. Namun ada opsi pembelian permanen di akhir musim.

Peluang Juventus cukup terbuka untuk memboyong Paredes. Itu karena PSG sudah memiliki penggantinya dalam diri Georginio Wijnaldum.

Paredes sendiri diprediksi tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia. Ia tercatat sempat memperkuat tiga klub Serie A di awal kariernya yaitu Chievo, Empoli dan AS Roma.

Meski begitu, rencana kedatangan Paredes tidak akan menghentikan operasi Juventus untuk mendapatkan Locatelli. Ini merupakan dua misi yang berbeda.

Paredes ternyata disiapkan sebagai pengganti Arthur Melo yang mengalami cedera. Bukan tidak mungkin duetnya dengan Locatelli akan menjadi andalan lini tengah juventus sepanjang musim 2021-2022.

Juventus Leandro Paredes Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan