Juventus Bantai Cagliari Empat Gol Tanpa Balas

satriasatria - Kamis, 22 September 2016
Juventus Bantai Cagliari Empat Gol Tanpa Balas
©getty-images

Juventus Bantai Cagliari Empat Gol Tanpa Balas- Pada giornata kelima Serie A, tuan rumah Juventus menghadapi Cagliari. Pertandingan ini digelar di Juventus Stadium pada hari Kamis (22/09/16) dini hari WIB.

Seperti yang diprediksi kebanyakan orang, Juventus tampil perkasa dan mampu meraih kemenangan besar. Juve sukses menang 4-0 lewat gol-gol dari Daniele Rugani, Gonzalo Higuain, Dani Alves dan juga gol bunuh diri Luca Cepitelli.

Jalannya pertandingan :

Juventus sudah unggul dalam hal permainan. Juve sudah beberapa kali mencoba menjebol gawang Marco Storari sampai akhirnya Daniele Rugani membuka skor pada menit ke-14.

Berawal dari tendangan bebas Miralem Pjanic, bola disambut dengan tendangan voli oleh Higuain. Storari masih mampu menepis peluang apik itu namun bola muntah disambar Rugani untuk membawa Juve unggul 1-0.

Juventus menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-33 lewat Gonzalo Higuain. Setelah beberapa saat sebelumnya tembakannya hanya menghajar gawang, Higuain akhirnya benar-benar sukses mencetak gol.

Alex Sandro melepas umpan terobosan yang disambut dengan tembakan oleh Pjanic. Tapi lagi tembakan Pjanic kembali mampu dihalau Storari. Untung bagi Juve, Higuain berada di waktu dan tempat yang tepat untuk membawa mereka unggul 2-0.

Dani Alves mencetak gol pertamanya bagi Juve pada menit ke-39. Mendapat sepak pojok, Pjanic mengirim bola ke Alves yang berada jauh di luar kotak penalti, Alves pun melepas tembakan keras yang membawa Juve unggul 3-0 pada babak pertama.

Memasuki paruh kedua, beberapa pergantian dilakukan. Namun jalannya pertandingan tetap sama dengan Juventus mendominasi. Storari dipaksa melakukan penyelamatan demi penyelamatan sepanjang babak kedua.

Tekanan konstan dari Juventus ini akhirnya membuat Cagliari runtuh. Mario Lemina melepas tembakan keras yang diselamatkan dengan kaki oleh Storari. Namun bola malah bergulir masuk ke gawang setelah mengenai kaki Ceppitelli.

Hingga laga usai, Juventus tetap unggul 4-0. Dengan hasil ini, Juve sukses kembali merebut Capolista dengan 12 poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Cagliari berada tepat di atas zona meraih dengan empat poin sejauh ini.

Susunan Pemain :

Juventus : Buffon (Neto, 46'), Rugani, Barzagli, Chiellini; Alves, Lemina, Pjanic, Hernanes, Alex Sandro; Higuain (Mandzukic, 81'), Dybala (Pjaca, 70').

Cagliari : Storari, Bittante, Ceppitelli, Bruno Alves, Murru; Padoin, Di Gennaro, Barella; Pedro Tachtsidis, (46'); Sau (Munari, 67'), Borriello (Giannetti, 46').

Bola
Juventus Massimo Rastelli Cagliari Massimiliano Allegri Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan