Justin Hubner Ukir Sejarah, Jadi Pemain Indonesia Pertama di Premier League

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 Desember 2023
Justin Hubner Ukir Sejarah, Jadi Pemain Indonesia Pertama di Premier League
Justin Hubner (kanan). (Instagram Justin Hubner)

BolaSkor.com - Justin Hubner mengukir sejarah sebagai pemain Indonesia atau Warga Negara Indonesia (WNI) pertama yang terdaftar di klub Premier League. Pria berusia 20 tahun itu terdaftar sebagai pemain Wolverhampton Wanderers.

Justin Hubner sejatinya merupakan pemain Wolverhampton Wanderers U-21. Namun, ia sudah dilibatkan ke tim senior. Ia pernah masuk ke dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) ketika Wolves menghadapi Arsenal (1-2) di Emirates Stadium, 2 Desember kemarin.

Baca Juga:

Ivar Jenner-Sandy Walsh Gabung Timnas Besok, Elkan Baggott-Justin Hubner Awal Januari

Sempat Jadi Misteri, Shin Tae-yong Jelaskan Penyebab Belum Gabungnya Jordi Amat ke TC Timnas

Sayang, ia tidak turun dalam laga tersebut. Hanya duduk di bangku cadangan. Kini, Justin Hubner menanti debutnya di Premier League.

Pria kelahiran 14 September 2003 itu sudah menjadi WNI sejak 6 Desember kemarin. Ia berpotensi melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia saat berlaga di Piala Asia 2023 Qatar, 12 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Elkan Baggott terdaftar sebagai WNI dalam kompetisi kasta kedua sepak bola profesional Indonesia, Championship bersama klub Ipswich Town.

Wolverhampton wanderers Justin Hubner Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan