J1 League

Justin Hubner Debut, Cerezo Osaka Menang Tipis atas Albirex Nigata

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 07 April 2024
Justin Hubner Debut, Cerezo Osaka Menang Tipis atas Albirex Nigata
Aksi perdana Justin Hubner bersama Cerezo Osaka saat menghadapi Albirex Nigata, Minggu (7/4). (Instagram.com/jleague.id)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner, mencatatkan debut untuk klub barunya, Cerezo Osaka, pada laga pekan ketujuh J1 League kontra Albirex Nigata di Denka Big Swan Stadium, Nigata, Jepang, Minggu (7/4).

Dalam pertandingan ini, Justin Hubner turun dari bangku cadangan. Ini merupakan pertama kalinya Justin masuk skuad Cerezo Osaka.

Justin Hubner harus menunggu sampai menit 87 untuk mendapatkan kesempatan bermain. Akio Kogiku memasukkan Justin menjelang akhir babak kedua.

Justin masuk menggantikan penyerang sayap Cerezo Osaka asal Brasil, Lucas Fernandes. Berdasarkan salah satu laman penyedia statistik, Lucas jadi pemain terbaik di laga ini dengan nilai 8,2.

Baca Juga:

Marselino Ferdinan Gabung Timnas Indonesia U-23 8 April, Justin Hubner Setelah Lawan Qatar

Erick Thohir Puji Calvin Verdonk, Bantah Akan Naturalisasi Ole Romeny

Debut Justin Hubner ini pun berakhir manis. Sebab, Cerezo Osaka menutup laga dengan kemenangan tipis 0-1 berkat gol Leo di menit 69.

Dengan hasil ini Cerezo Osaka naik ke posisi tiga klasemen sementara J1 League dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Cerezo meraih empat kemenangan dan tiga kali imbang dari tujuh laga itu.

Pada laga berikutnya, Cerezo Osaka bakal menjamu Kawasaki Frontale di Yodoko Sakura Stadium, Osaka, Sabtu (13/4). Kemudian, empat hari berselang, pada Rabu (17/4), Cerezo Osaka ditantang Grulla Morioka pada babak kedua Piala Liga Jepang.

Timnas Indonesia Justin Hubner J League Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.456

Bagikan