Jurgen Klopp Masuk Daftar Juventus Gantikan Massimiliano Allegri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Maret 2019
Jurgen Klopp Masuk Daftar Juventus Gantikan Massimiliano Allegri
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Tuttosport membidik Jurgen Klopp untuk menggantikan Massimiliano Allegri. La Vecchia Signora menilai Klopp punya kemampuan untuk membawa Paulo Dybala dan kawan-kawan menjuarai Liga Champions.

Masa depan Massimiliano Allegri dikabarkan menjadi abu-abu jelang musim 2018-2019 berakhir. Meski berpeluang meraih gelar Serie A kelima berturut-turut, namun Allegri belum mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya.

Juventus dikabarkan akan mengevaluasi kinerja Allegri menggunakan tolok ukur prestasi di Liga Champions. Sebab, Bianconeri sudah lama mendambakan gelar untuk klub terbaik di Eropa tersebut.

Juventus sudah memperkuat tim dengan memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun, La Vecchia Signora justru terancam tidak lolos babak 16 besar usai kalah 2-0 pada pertemuan pertama dari Atletico Madrid.

Baca juga:

Prediksi Derby Merseyside: Jebakan Statistik Mencolok Liverpool atas Everton

Prediksi Napoli Vs Juventus: Ambisi Partenopei Nodai Rekor Mulus Bianconeri di San Paolo

Jurgen Klopp

Andai tidak memuaskan, Juventus dikabarkan tidak akan mempertahankan Allegri. Nama pertama yang muncul dalam daftar adalah Zinedine Zidane.

Akan tetapi, Juventus tidak sendiri dalam perburuan Zidane. Sebab, Chelsea juga ingin mendapatkan pelatih asal Prancis tersebut. Bahkan, The Blues bersedia memberikan dana 200 juta pounds untuk menyokong pergerakan di bursa transfer.

Mengantisipasi jika gagal mendapatkan Zidane, Juventus mencari alternatif lain yakni Jurgen Klopp. La Vecchia Signora terpesona dengan performa Klopp yang membawa Liverpool melaju hingga final Liga Champions musim lalu.

Liverpool diprediksi tidak akan melepaskan Jurgen Klopp dengan mudah. Apalagi, manajer asal Jerman tersebut masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2022.

Jurgen Klopp Liverpool Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.656

Bagikan