Jurgen Klopp Isyaratkan Berhenti Beli Bek Kiri Baru

satriasatria - Kamis, 08 September 2016
Jurgen Klopp Isyaratkan Berhenti Beli Bek Kiri Baru
©zimbio.com

Jurgen Klopp Isyaratkan Berhenti Beli Bek Kiri Baru- Liverpool enggan membayar 10 juta poundsterling sekitar (Rp 174 Miliar) untuk bek kiri Leicester Ben Chilwell sehingga kehilangan kesempatan untuk menambah kekuatan lini pertahanan mereka.

Dikabarkan The Independent, Juergen Klopp menilai harga pemain 19 tahun itu terlalu tinggi untuk seorang pemain yang belum pernah bermain di Liga Primer Inggris. Chilwell kemudian telah menandatangani kontrak lima tahun bersama The Foxes.

Bek kiri sendiri menjadi salah satu sektor kelemahan Liverpool dengan performa Alberto Moreno yang tidak konsisten. Namun dari enam pemain yang didatangkan pada bursa musim panas, yaitu Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, Loris Karius, Ragnar Klavan, Joel Matipm dan Alexander Manninger, tak ada satu pun yang berposisi bek kiri murni.



Pemain belakang Cologne, Jonas Hector, kemudian Cristian Cuevas dari Chelsea dan Andrew Robertson dari Hull City juga sempat disebut-sebut akan direkrut Liverpool, tapi pada akhirnya Klopp tidak mengambil satu orang pun.

Pada akhirnya Klopp lebih memilih James Milner untuk menjadi pelapis Moreno.

Sejak kemenangan 4-3 Liverpool di markas Arsenal, Moreno sendiri belum lagi tampil untuk Liverpool. Di laga tersebut, kecerobohan Moreno membuat Arsenal mendapatkan penalti dari wasit.

Moreno juga mendapatkan kritikan ketika Liverpool kalah 1-3 dari Sevilla di final Liga Eropa, Mei lalu.

Liverpool akan menghadapi Leicester dalam laga kandang pertama mereka musim ini di Stadion Anfield.

Sumber : The Independent
Liverpool Jurgen Klopp Alberto moreno James milner
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan