Jurgen Klopp Harapkan Duel Liverpool Kontra Tottenham Tak Ditunda

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 17 Desember 2021
Jurgen Klopp Harapkan Duel Liverpool Kontra Tottenham Tak Ditunda
Jurgen Klopp (twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur melawan Liverpool termasuk duel akhir pekan yang direncanakan masih berjalan alias tidak ditunda. Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap duel yang digelar di Tottenham Stadium, Minggu (19/12) WIB, itu tidak bernasib seperti laga lain yang ditunda.

Harapan Klopp datang pada saat laga-laga lain di Premier League mengalami penundaan karena merebaknya wabah COVID-19. Salah satu klub yang terhantam COVID-19 adalah Tottenham yang belum bermain sejak 5 Desember 2021 karena beberapa pemain dan staf terjangkit virus.

Baca Juga:

Kasus Positif COVID-19 Man United Bertambah, Laga Kontra Brighton Terancam Ditunda

Manchester United Pengin Bajak Rudiger dari Chelsea

Rekor Mentereng Cristiano Ronaldo kala Bersua Atletico Madrid

Sebelumnya, laga Tottenham menghadapi Rennes, Brighton, dan Leicester City telah ditunda. Sementara Liverpool bermain sesuai jadwal meskipun jelang melawan Newcastle United ada tiga pemainnya positif COVID-19.

Klopp mengatakan, tak melihat adanya keuntungan bagi pasukannya dengan kondisi yang dialami The Lilywhite. Klopp tetap memandang Tottenham perlu diwaspadai.

“Kami berharap bisa bermain dan Tottenham bisa bermain pada hari Ahad," ujar Klopp dilansir Sky Sports.

Klopp mengatakan, sebagai penggemar sepak bola, akan senang jika pertandingan Liverpool melawan Tottenham tetap berlangsung. Tentu saja, dia tetap menginginkan petugas yang berwenang memastikan tak ada risiko pemain tertular.

Liverpool saat ini menempel ketat Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League. The Reds hanya terpaut satu poin dengan City.

Liverpool Jurgen Klopp Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.229

Bagikan