Jurgen Klopp Garansi Liverpool Tidak Akan Depak Arthur Melo di Tengah Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Oktober 2022
Jurgen Klopp Garansi Liverpool Tidak Akan Depak Arthur Melo di Tengah Musim
Arthur Melo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan garansi soal masa depan Arthur Melo. Pelatih asal Jerman itu meyakinkan jika Arthur tidak akan dipulangkan ke Juventus pada pertengahan musim.

Liverpool mendatangkan Arthur pada awal musim ini. Pemain asal Brasil itu diboyong dengan status pinjaman dari Juventus.

Awalnya, harapan Liverpool adalah kehadiran Arthur bisa memberikan pilihan lebih banyak kepada Jurgen Klopp di lini kedua. Sebab, sejumlah gelandang Liverpool mengalami cedera.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Tumbang di Anfield, Inter Milan dan Barcelona Menang

Tekuk RB Salzburg, Chelsea Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions

Brighton 4-1 Chelsea: Mantan Beri Graham Potter Kekalahan Pertama

Namun, justru Arthur ikut masuk ke dalam daftar pemain cedera. Sang gelandang absen setidaknya tiga bulan dan harus melewatkan Piala Dunia 2022.

Kemudian, muncul isu Liverpool ingin mengembalikan Arthur sebelum waktu yang disepakati. The Reds berencana mendepak mantan pemain Barcelona itu pada pertengahan musim ini.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Jurgen Klopp. Ia memastikan akan memperjuangkan tempat untuk Arthur.

"Kami tidak akan memangkas masa peminjaman Arthur Melo pada Januari. Cedera? Saya tidak tahu berapa lama itu, tetapi akan lama. Itu terlalu jauh," jelas Klopp.

"Itu adalah cedera yang sangat serius. Dia di sini. Itu adalah cedera jangka panjang. Ketika dia kembali, kami akan memikirkannya lagi."

Liverpool Breaking News Arthur Melo Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan