Piala FA

Jurgen Klopp Bicara Peluang Liverpool Raih Empat Trofi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 06 Januari 2024
Jurgen Klopp Bicara Peluang Liverpool Raih Empat Trofi
Jurgen Klopp (twitter/lfc)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan tidak akan menganggap enteng Piala FA, meski itu berarti jadwal yang padat. Menurut Klopp dia menikmati peluang menantang empat kompetisi musim ini.

Pemimpin klasemen sementara Premier League akan melakukan perjalanan ke London Utara untuk menghadapi Arsenal dalam pertandingan babak ketiga, Minggu (7/1) malam WIB.

Duel diprediksi berjalan sengit, mengingat kedua klub adalah yang tersukses di Piala FA, dengan total 22 trofi, dengan Arsenal meraih 14 kali.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Jangan Dulu Coret Arsenal dari Perburuan Gelar

Menangi Sebuah Trofi Tidak Akan Sembuhkan Semua Penyakit Tottenham Hotspur

Upaya Liverpool untuk meraih empat trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya digagalkan pada musim 2021-22 setelah Manchester City mengalahkan mereka dalam perebutan gelar Premier League dengan selisih satu poin. Mereka telah memenangkan Piala Liga dan Piala FA.

Dengan Liverpool sudah lolos ke semifinal Piala Liga dan babak 16 besar Liga Europa musim ini, Klopp ingin timnya melaju sejauh mungkin.

“Musim dengan tiga final dan musim Premier League yang sangat intens ketika kami berada di dalamnya, tapi sejujurnya itu menyenangkan juga,” kata Klopp mengenang seperti dikutip Reuters.

"Pertandingan yang dimainkan anak-anak sungguh menyenangkan, dua final melawan Chelsea adalah dua hasil imbang terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya, sangat intens, secara teknis berada pada level yang sangat tinggi. Jadi itu adalah pengalaman yang luar biasa," tanbah Klopp.

“Bermain di Wembley adalah pengalaman terbaik. Saya tidak akan mengubahnya dengan apa pun. Benar-benar luar biasa."

"Tapi tidak, Anda tidak bisa berpikir seperti itu. Kami tidak bisa tersingkir dari kompetisi hanya karena kami pikir mungkin punya masalah tahun depan. Itu akan menjadi masalah yang harus kami selesaikan."

Piala FA Jurgen Klopp Liverpool FC Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan