Jupe Beberkan Kunci Keberhasilan Persib Kalahkan PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Agustus 2022
Jupe Beberkan Kunci Keberhasilan Persib Kalahkan PSS Sleman
Achmad Jufriyanto. (Persib)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto beberkan kunci keberhasilan timnya mengalahkan PSS Sleman. Maung Bandung menang dengan skor 1-0 di laga pekan lima Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8) malam.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengaku sudah mengetahui permainan PSS Sleman yang selama ini menjadi ciri khasnya. Menurutnya, tim berjulukan Super Elang Jawa itu memiliki kekuatan dalam possesion.

"Kita semua komit sebelum bertanding kalau kita harus punya dua muka. Saat bertahan harus agresif, pada saat punya bola harus meredam mereka dengan possesion," ungkap Jupe usai pertandingan.

Baca Juga:

Madura United Tak Peduli Menang Tipis, Terpenting Jaga Tren Kemenangan

Budiman Semringah Bawa Persib Menang Lagi, Sebelum Tingkat Estafet Dipegang Luis Milla

Pemilik nomor punggung 16 ini klaim timnya berhasil menjalankan skema tersebut di babak pertama. Terbukti, Persib berhasil mencetak gol cepat melalui David da Silva saat pertandingan baru memasuki menit ketujuh.

"Dan saya salut dengan perjuangan semua para pemain pada saat bermain, semua kompak," katanya.

Jupe semakin senang lantaran kekompakan tim tetap bertahan hingga pertandingan berakhir. Sehingga Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

"Kita bisa lihat, Sleman hampir (menyamakan kedudukan). Babak pertama mungkin (PSS) hanya punya satu peluang dan kita bisa melanjutkan di babak kedua. Kalaupun kita tertekan masih bisa mempertahankan kemenangan," tegasnya.

Dengan hasil ini, Persib merangkak naik dari posisi 14 ke posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 7 poin dari lima laga yang telah dilakoni. Sementara PSS Sleman berada di posisi 12 dengan 5 poin.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Achmad Jufriyanto Persib Bandung PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan