Junior Firpo Tolak Dilibatkan dalam Transfer Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 April 2020
Junior Firpo Tolak Dilibatkan dalam Transfer Lautaro Martinez
Junior Firpo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain bertahan Barcelona, Junior Firpo, menegaskan dirinya bahagia di klub asal Catalunya tersebut. Padahal, pemain 23 tahun itu dikabarkan akan menjadi bagian dari transfer penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Barcelona masih terus mencari penawaran terbaik untuk bisa memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou. Barca tidak bisa menebus klausul pelepasan bintang asal Argentina itu senilai 111 juta euro. Saat ini, sisi finansial Barca menerima pukulan besar akibat pandemi virus corona.

Baca Juga:

Wayne Rooney: Usaha Keras Cristiano Ronaldo Tidak Membuatnya Melebihi Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Nyaris Berduet dengan Lionel Messi di Barcelona

100 Hari Quique Setien di Barcelona: Tak Pernah Kalah di Camp Nou

Junior Firpo

Barcelona mencoba memasukkan beberapa nama pemain untuk menekan harga. Nantinya, Barca juga tetap memberikan sejumlah uang kepada Nerazzurri.

Berdasarkan kabar terbaru, Barcelona berencana merayu Inter Milan dengan memberikan Junior Firpo dan Arturo Vidal. Barca berharap kedua pemain itu membuat hati La Beneamata luluh.

Meski demikian, Junior Firpo yang namanya dikaitkan dengan Inter Milan tidak mau banyak berkomentar. Ia hanya mempertegas tekadnya memberikan yang terbaik untuk Barcelona.

"Saya belum puas dengan penampilan saya. Meskipun, sebenarnya saya sudah tampil lebih dari apa yang saya harapkan," terang Firpo pada sesi Instagram Live.

"Saya sangat senang di Barcelona dan akan selalu bertekad memberikan yang terbaik. Saya tidak kekurangan tekad dan motivasi," sambungnya.

Junior Firpo adalah penggawa anyar Barcelona pada musim ini. Barca mendapatkan pemain asal Spanyol itu dengan mahar 18 juta euro dari Real Betis. Dari 17 kesempatan yang diberikan, Firpo mengemas satu gol plus satu assist.

Barcelona Breaking News Junior Firpo Lautaro martinez Inter Milan LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan