Jumpa Timnas Asuhan Indra Sjafri Ketiga Kalinya, Pelatih Thailand: Laga akan Menarik

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Juni 2019
Jumpa Timnas Asuhan Indra Sjafri Ketiga Kalinya, Pelatih Thailand: Laga akan Menarik
Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Gama. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Gama, yakin perjumpaan dengan Indonesia akan menghadirkan laga yang menarik. Ini seperti disampaikan jelang pertemuan dengan Timnas Indonesia U-23 di Merlion Cup 2019.

Thailand akan bertemu dengan Indonesia di Stadion Jalan, Besar, Singapura, Jumat (7/6). Di laga lain, tuan rumah Singapura berhadapan dengan Filipina.

Pemenang masing-masing laga berjumpa di final yang dijadwalkan 9 Juni. Sedangkan tim yang menelan kekalahan memainkan laga perebutan tempat ketiga di hari yang sama.

Baca Juga:

Pertemuan dengan Thailand di Mata Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Sebut Tidak dalam Komposisi Terbaik

Bagi Alexandre Gama, pertandingan di Merlion Cup akan menjadi perjumpaan ketiga dengan Timnas asuhan Indra Sjafri. Pada 2019, Thailand sudah bertemu Indonesia dua kali.

Pertemuan pertama terjadi di final Piala AFF U-22 di Kamboja pada 26 Februari. Thailand kalah 1-2 dari Indonesia. Thailand menjadi runner-up, sementara Indonesia mengangkat gelar juara.

Gama bertemu dengan tim Indra Sjafri lagi di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22 Maret 2019. Thailand membalas lewat kemenangan telak 4-0.

"Timnas Thailand memiliki banyak pemain baru, seperti Indonesia. Laga antara Thailand dan Indonesia merupakan ketiga kalinya. Tentu akan berbeda dari sebelumnya," jelas Alexandre Gama.

"Saya percaya akan jadi laga yang menarik, seperti dua pertandingan terakhir. Tapi ini laga lain dan harus menunggu hasilnya dan melihat akhirnya nanti," tambah Alexandre Gama.

Timnas indonesia u-23 Thailand Merlion Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan