Jumpa Persebaya, Pelatih Persib Bandung Akan Beri Esteban Vizcarra Debut

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Juli 2019
Jumpa Persebaya, Pelatih Persib Bandung Akan Beri Esteban Vizcarra Debut
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pemain naturalisasi Esteban Vizcarra berpeluang menjalani debut bersama Persib Bandung di Liga 1 2019. Mantan pemain Semen Padang itu dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Jumat (5/7) malam.

Cedera menggambat peluang Esteban Vizcarra untuk memperkuat Maung Bandung, julukan Persib di musim ini. Gelandang kelahiran Argentina terpaksa menepi selama beberapa pekan. Sekarang kondisinya mulai membaik. Vizcarra disebut siap menjalani debut pada gim melawan Persebaya.

"Vizcarra akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ini akan menjadi kesempatan pertamanya musim ini. Dia terlihat bagus di latihan. Akan tetapi kami harus melihat kondisinya lagi. Jika semuanya berjalan lancar, dia akan bermain melawan Persebaya," jabar Robert Rene Alberts, pelatih Persib.

Baca Juga:

Tiga Pemain Penting Persebaya Absen Hadapi Persib, Jalilov Sudah Siap

Tidak Siapkan Stadion Alternatif, Ferry Paulus Optimistis Persija Jakarta Jamu Persib di SUGBK

Nakhoda asal Belanda ini menyebut Esteban Vizcarra sebagai salah satu pemain penting di timnya. Oleh karena itu, ia pun antusias menyambut kembalinya sang pemain jenius. "Kami tahu dia adalah pemain berkualitas. Jadi kami senang dia akhirnya kembali ke tim. Suporter juga pasti menantikan aksinya," imbuhnya di Surabaya, Kamis (4/7) siang.

Kembalinya Esteban Vizcarra akan menambah daya gedor Maung Bandung. Juga kepercayaan diri Persib. Apalagi Persib mengusung misi tripoin pada pertandingan melawan Persebaya.

"Kami akan memainkan sepak bola positif, dan berusaha mendapatkan kemenangan," tutur eks pelatih PSM Makassar ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persib Bandung Esteban Vizcarra Liga 1 Breaking News Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan