Jumpa Newcastle, Milan Hadapi Pertandingan Paling Penting pada Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 Desember 2023
Jumpa Newcastle, Milan Hadapi Pertandingan Paling Penting pada Musim Ini
Milan Vs Newcastle (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menilai pertandingan melawan Newcastle United menjadi yang terpenting pada musim ini. Sebab, nasib Milan akan ditentukan oleh hasil duel tersebut.

AC Milan akan bertamu ke markas Newcastle United pada matchday 6 Grup F Liga Champions 2023-2024, di St James' Park, Kamis (14/12) dini hari WIB. Milan wajib menang jika ingin lolos ke 16 besar.

Selain itu, nasib Milan juga bergantung dari hasil duel Borussia Dortmund melawan Paris Saint-Germain. Hanya kemenangan Dortmund yang memuluskan jalan Milan melenggang ke babak berikutnya.

Baca Juga:

Posisi Stefano Pioli di Ujung Tanduk, Ignazio Abate Jadi Opsi Jangka Pendek

Capello Minta Ibrahimovic Tidak Diajak dalam Lawatan ke Markas Newcastle

Prediksi dan Statistik Newcastle United Vs AC Milan: Bergantung Hasil Pertandingan Lain

Para penggawa Milan pun sadar betapa pentingnya pertandingan melawan Newcastle. Pioli berharap hasil positif akan dirah anak asuhnya.

"Ini sangat penting. Kami telah melakoni banyak pertandingan pada level tertinggi. Namun, sejauh musim ini, duel kontra Newcastle adalah yang paling penting," ujar Pioli menurut laporan Football Italia.

"Kami tahu pentingnya laga ini dan pentingnya bertahan di Eropa. Kami semua memprakirakan akan melakoni laga yang hebat melawan tim yang sangat kuat. Kami harus menjadikan ini sebagai momentum."

Kabar baik untuk Milan, Rafael Leao dipastikan bisa tampil sejak menit pertama pada duel kali ini. Kehadiran Leao membuat Pioli punya lebih banyak pilihan di sektor gedor.

"Rafael Leao baik-baik saja dan akan bermain sejak awal," ungkap Pioli memastikan.

Satu-satunya pertemuan antara Milan melawan Newcastle adalah yang tersaji pada putaran pertama. Ketika itu, Newcastle menahan Milan 0-0 di San Siro. Rossoneri gagal mencetak gol meskipun melepaskan 25 tembakan.

AC Milan Newcastle United Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan