Jude Bellingham Semakin Dekat ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Mei 2023
Jude Bellingham Semakin Dekat ke Real Madrid
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid semakin dekat untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Menurut Fabrizio Romano, hanya tinggal detail kecil yang perlu dibahas.

Real Madrid terus berinvestasi kepada pemain muda potensial. Kali ini, pemain yang ingin diboyong adalah Jude Bellingham. Gelandang tim nasional Inggris itu dipersiapkan untuk menggantikan Toni Kroos dan Luka Modric.

Baca Juga:

Menolak Menyerah, Vinicius Akan Lawan Pelaku Serangan Rasial bersama Madrid

Real Madrid Juara Copa del Rey: Titel Ke-25 Karim Benzema, 20 Trofi untuk Los Blancos

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Fabrizio Romano melaporkan, kesepakatan tidak akan ditandatangani pada pekan ini. Madrid menghormati Dortmund yang sedang berjuang dalam perburuan gelar Bundesliga.

Negosiasi Madrid dan Dortmund memasuki tahap akhir dengan biaya mencapai 100 juta euro ditambah bonus. Akan ada kontak lanjutan pada pekan depan.

Struktur penambahan nilai dan bonus adalah bagian terakhir untuk didiskusikan sebelum kontrak ditandatangani.

Sementara itu, Bellingham telah setuju dengan proposal dari Madrid. Los Blancos akan mengikat Bellingham dengan kontrak jangka panjang yang berdurasi hingga 2029.

Selanjutnya, Brahim Diaz tidak akan masuk dalam kesepakatan. Gelandang yang saat ini dipinjamkan ke AC Milan itu tidak masuk dalam proposal yang disodorkan Madrid.

Jude Bellingham Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan