Jude Bellingham Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 November 2023
Jude Bellingham Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Real Madrid, Jude Bellingham, terus menorehkan tinta emas bersama Los Blancos. Kali ini, pemain asal Inggris itu memecahkan rekor milik Cristiano Ronaldo dan juga legenda El Real, Alfredo Di Stefano.

Real Madrid yang belakangan ini lebih selektif dalam mendatangkan pemain menjatuhkan pilihannya kepada Jude Bellingham. Sang gelandang diboyong dari Borussia Dortmund dengan mahar 103 juta euro.

Awalnya, Bellingham adalah investasi untuk sektor gelandang. Maklum, Luka Modric dan Toni Kroos mulai termakan usia.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid

Lewati Zidane dan Figo, Kesuksesan Instan Bellingham di Madrid Tuai Pujian

Namun, kepergian Karim Benzema membuat Carlo Ancelotti punya pemikiran lain. Ia memasang Bellingham sebagai striker.

Strategi itu rupanya tepat. Bellingham menjelma menjadi penyerang tajam yang haus gol. Terbaru, ia mencetak satu gol dan satu assist ketika Madrid menekuk Cadiz dengan skor telak 3-0.

Dengan tambahan satu gol itu, kini Bellingham adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah Madrid pada 15 laga awal. Sebab, Bellingham kini telah mengoleksi 14 gol.

Catatan itu lebih baik dari torehan Cristiano Ronaldo, Alfredo Di Stefano, dan Pruden Sanchez yang mengemas 13 gol pada 15 pertandingan pertama di Madrid. Apa yang dilakukan Bellingham itu pun terbilang impresif karena dia sejatinya bukanlah seorang striker.

Dengan 11 gol di LaLiga, Bellingham bersaing dalam perebutan Pichichi bersama penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Ujung tombak asal Prancis itu menguntit Bellingham dengan mengoleksi sembilan gol.

Real Madrid Breaking News Jude Bellingham LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.142

Bagikan