Juarai Piala Super Jerman, Bayern Makin Percaya Diri

satriasatria - Senin, 15 Agustus 2016
Juarai Piala Super Jerman, Bayern Makin Percaya Diri
©oliver-hardt/gettyimages

Juarai Piala Super Jerman, Bayern Makin Percaya Diri- Carlo Ancelotti yakin kemenangan 2-0 yang diraih Bayern Munich atas Borussia Dortmund di Piala Super Jerman memupuk kepercayaan diri timnya jelang musim baru Bundesliga.

Debut kompetitif pelatih berkebangsaan Italia ini berakhir manis setelah Arturo Vidal dan Thomas Muller memecah kebuntuan di Signal Iduna Park, Minggu (14/8) waktu setempat.

Di pertandingan ini, Bayern tak lagi tampil dengan penguasaan bola dominan seperti di era Josep Guardiola. Soccerway melansir data mereka melakukan penguasaan bola 44 persen.

Dengan hasil ini, Ancelotti mencatat rekor lebih baik dari pendahulunya, Pep Guardiola, yang gagal mempersembahkan Piala Super Jerman selama tiga musim di Bayern. Mantan bos Real Madrid ini pun yakin Die Roten memiliki rencana yang bagus untuk membangun musim gemilang.

“Kami puas. Tentu ini laga sulit,” kata Ancelotti pascalaga.

“Dortmund main sangat bagus di babak pertama. Di babak kedua laga berjalan lebih baik untuk kami, yang memberikan kepercayaan diri untuk Bundesliga.

“Tim ini sangat, sangat kuat. Saya berusaha menerapkan ide-ide saya. Kami berusaha membawa hal baru dan sekarang memiliki sepuluh hari untuk mempersiapkannya.”

Bayern akan melakoni pertandingan pertama Liga Jerman 2016-17 melawan Werder Bremen. Pertandingan itu akan berlangsung di Allianz Arena pada 27 Agustus mendatang.

Sumber : FourFourTwo
Bayern munich Borussia Dortmund Carlo Ancelotti Piala Super Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan