Juara di Belanda, Eks Persib Bandung Sergio van Dijk Isyaratkan Belum Pensiun

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 April 2019
Juara di Belanda, Eks Persib Bandung Sergio van Dijk Isyaratkan Belum Pensiun
Sergio van Dijk dalam skuat Pelikaan S. (Twitter Pelikaan S)

BolaSkor.com - Striker naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk, mengisyaratkan belum akan pensiun. Striker plontos yang pernah membela Persib Bandung itu sudah berusia 36 tahun.

Isyarat ditunjukkannya setelah membawa VV Pelikan S memastikan gelar juara di Zaterdag 2E Klasse J musim 2018/2019. Ini merupakan kompetisi kelas kedua dalam tingkat amatir Belanda.

"Saya akan membuat keputusan setelah musim ini. Bagaimanapun, saya masih bugar," kata Sergio van Dijk dikutip dari Westerkwartier.

Klub Sergio van Dijk Pelikaan S memastikan gelar juara lewat kemenangan 7-0 atas FC Meppel di laga ke-21, Sabtu (13/6). Sergio van Dijk mencetak dua gol dan dilaporkan telah mencatatkan 15 gol sejauh ini.

Baca Juga:

Calon Pemain Asing Asia Persib Bandung Terkuak, Radovic: Saya Tidak Tahu

Eks Persib Bandung Sergio van Dijk Rasakan Gelar Juara di Kompetisi Belanda

Gol sebelumnya juga dibuat eks Persib Bandung itu di laga ke-20 kontra VV De Wide pada 6 April. Klub yang diperkuat meraih kemenangan 5-1.

Hasil di laga ke-21 sekaligus melanjutkan tren positif Pelikaan S, dengan kemenangan meyakinkan. Pada Maret 2019, klub Sergio van Dijk, Pelikaan S menang atas VV FC Klazienaveen (4-2), Knickerbockers The (5-2), HFC '15 (6-0), Drenthina (5-0).

Kemenangan atas FC Meppel membuat Pelikaan S mengoleksi 58 poin dari 21 laga. Jumlah poin berselisih 18 dari peringkat kedua DESZ yang sudah menjalani 22 pertandingan. Serta 20 poin dari SV De Griffioen yang bertengger di peringkat ketiga setelah menjalani 21 pertandingan.

Jumlah poin klub Sergio van Dijk sudah tak bisa dikejar klub di bawahnya. Pelikaan S masih menyisakan lima pertandingan lagi, yakni melawan VV Omlandia (20/4), DZOH (4/5), DESZ (11/5), VEV '67 (18/5), SV De Griffioen (25/5).

Sergio van dijk Belanda Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan