Stevan Jovetic Bantah Rumor Ingin Balik ke Fiorentina

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 29 Juli 2014
Stevan Jovetic Bantah Rumor Ingin Balik ke Fiorentina
Stevan Jovetic Bantah Rumor Ingin Balik ke Fiorentina

Pennsylvania - Penyerang Manchester City, Stevan Jovetic, bantah rumor yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Fiorentina. Pemain 26 tahun itu menegaskan ingin membayar kepercayaan Manuel Pellegrini.

Dilansir skysports, Jovetic selain menepis rumor keinginannya untuk kembali ke Italia, pemain timnas Montenegro itu justru memiliki ambisi untuk membuktikan dirinya mampu bermain bagus dan memberikan kontribusi bagi Manchester City.

“Saya tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan Inggris. Ketika saya bugar, saya bermain bagus pada setiap pertandingan,” kata Jovetic dilansir Sky Sports, Selasa (29/7).

“Saya mendapat kepercayaan pelatih dan saya merasa lebih kuat. Saya harap sekarang penggemar City akan melihat Jovetic yang sebenarnya,” tambahnya.

Sepanjang musim lalu Jovetic tercatat hanya 16 kali tampil bersama The Citizens karena cedera dan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Namun kini, Jovetic merasa fisiknya sudah berada dalam kondisi prima jelang bergulirnya musim 2014/2015.

“Semoga musim ini saya memiliki persiapan yang bagus bersama tim, ini akan menjadi cerita yang berbeda," tutup Jovetic.

Stevan Jovetic sendiri didatangkan Manchester City dari Fiorentina dengan nilai transfer mencapai 22 juta Pound Sterling pada pertengahan 2013.

Manuel Pellegrini Stevan Jovetic Manchester City Barclays Premier League
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan