Jovetic Akui Roma Tampil Lebih Oke

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 Oktober 2014
Jovetic Akui Roma Tampil Lebih Oke
Jovetic Akui Roma Tampil Lebih Oke

Manchester - Manchester City harus puas bermain imbang saat menghadapi AS Roma di matchday kedua Grup E Liga Champions. Penyerang City, Stevan Jovetic mengakui Roma memang tampil lebih baik dan layak mendapatkan satu poin.

Melakoni laga di Etihad Stadium, Rabu (1/10) dini hari WIB, Man City tampil penuh percaya diri. Dukungan penuh suporternya yang memadati stadion makin mendongkrak kepercayaan diri skuat besutan Manuel Pellegrini tersebut.

Bahkan Whoscored mencatat, The Citizens mampu menorehkan 61 persen ball possession berbanding 39 persen milik Roma. Akan tetapi, City gagal mengamankan tiga angka penuh di laga ini setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Manchester City sukses membuka keunggulan di menit ke-4 lewat eksekusi penalti Sergio Aguero. Namun, i Giallorossi mampu menyamakan angka berkat gol Francesco Totti di menit ke-23.

Jovetic sendiri tak menampik jika AS Roma bermain bagus di laga ini. Tapi, dia juga menyebut City lengah sehingga skuat Serigala Ibukota mampu menyamakan kedudukan.

"Roma bermain dengan sangat bagus. Mereka datang ke sini untuk bertanding dan pantas mendapatkan hasilnya. Kami mencetak gol di awal, namun kemudian kami tertidur. Kami bermain lebih baik di babak kedua, tapi itu tidak cukup membawa kami meraih kemenangan," ujar Jovetic seperti dilansir Football Italia.

"Apakah City meremehkan Roma? Tidak, setiap bertanding di sini kami selalu mengerahkan kemampuan hingga 100 persen, hanya saja Roma bermain lebih baik dan kami tidak dapat mengalahkan mereka. Mereka sepenuhnya layak akan satu poin ini," paparnya.

Tambahan satu angka ini, membuat AS Roma berada di peringkat dua Grup E dengan nilai empat. Sedangkan Manchester City berada di posisi tiga dengan nilai satu.

Stevan Jovetic AS Roma Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan