Jose Mourinho Punya Motivasi Khusus Ketika Menghadapi Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 April 2018
Jose Mourinho Punya Motivasi Khusus Ketika Menghadapi Manchester City
Jose Mourinho sedang memberikan instruksi kepada pemain Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Jose Mourinho tidak tertarik untuk memberi komentar mengenai kekalahan Manchester City atas Liverpool dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018. Manajer asal Portugal tersebut justru mengaku punya motivasi khusus ketika bersua The Citizens.

Manchester City melawan Manchester United dengan langkah yang sedikit gontai. Sebab, anak asuh Pep Guardiola tersebut ditekuk Liverpool 3-0 pada pertandingan terakhirnya. Kekalahan tersebut membuktikan jika The Citizens masih memiliki beberapa kelemahan.

Kendati demikian, Jose Mourinho menolak memberi tanggapan atas kekalahan Man City. "Saya bukan komentator. Jadi, saya tidak akan memberikan komentar."

Menolak mengomentari kekalahan Man City, The Special One justru mengungkapkan punya motivasi yang tinggi untuk mengalahkan tuan rumah. Namun, motivasi tersebut bukanlah untuk menunda pesta juara Man City.

"Motivasi saya adalah untuk finis pada peringkat kedua, Saya masih memiliki motivasi untuk membawa Man United menempati empat besar. Hal itu tidak dilakukan secara matematis," terang Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya lebih menyukai jika Man United menduduki peringkat ketiga daripada keempat dan kedua daripada ketiga. Kami telah berada pada peringkat kedua selama beberapa bulan dan tujuan kami adalah terus berada pada posisi tersebut. Untuk itu, kami membutuhkan poin," timpalnya.

"Kami masih mungkin meraih gelar dengan jumlah poin yang dimiliki. Namun, dengan perolehan Man City, itu akan sangat sulit. Kami tidak akan melakukan hal tersebut," jelas Morinho.

Semenara itu, Mourinho mendapat kabar baik jelang pertandingan. Phil Jones, Marcos Rojo, Danny Blind dan Ander Herrera sudah dapat kembali berlatih dengan pemain lainnya. Adapun Sergio Romero masih harus menepi karena mengalami cedera.

Manchester City Manchester United Manchester City Vs Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan