Jose Mourinho Persembahkan Kemenangan untuk CEO Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 03 September 2018
Jose Mourinho Persembahkan Kemenangan untuk CEO Manchester United
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mempersembahkan kemenangan untuk CEO klub, Ed Woodward. Hal itu setelah fans The Red Devils memprotes Woodwar sebelum pertandingan.

Manchester United meraih kemenangan atas Burnley 2-0 pada laga pekan keempat Premier League 2-0, Minggu (2/9). Romelu Lukaku menjadi pahlawan berkat dua golnya.

Menariknya, kemenangan tersebut diwarnai protes dari sejumlah pendukung Manchester United. Protes tersebut diwujudkan dalam bentuk pesawat yang membawa banner.

Dalam banner tersebut, tertulis "Ed Woodward, Spesialis Kegagalan" sebelum pertandingan. Fans Manchester United menunjukkan dukungan terhadap Jose Mourinho.

Jose Mourinho memang terancam dipecat oleh Manchester United. Kekalahan beruntun dari Brighton dan Tottenham serta masalah dengan Paul Pogba menjadi alasan.

Padahal, Manchester United gagal mendaratkan sejumlah pemain incaran Jose Mourinho. Ed Woodward pun menjadi kambing hitam kegagalan The Red Devils.

Ketika ditanyai soal pesawat itu, Jose Mourinho mengaku tidak tahu. Manajer asal Portugal tersebut justru memuji Ed Woodward dengan mempersembahkan kemenangan.

"Saya tidak melihat ke langit, kecuali sedang meminta pertolongan dari Tuhan. Saya tidak melihat pesawat, tetapi kemenangan ini saya persembahkan untuk Ed Woodward," ujar Jose Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

Kemenangan atas Burnley membuat Manchester United naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League. Paul Pogba dan kawan-kawan meraih enam poin dari empat pertandingan.

Jose Mourinho Breaking News Manchester United Ed Woodward
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan