Jose Mourinho Minta Manchester United Tak Terlena Nostalgia dengan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Oktober 2018
Jose Mourinho Minta Manchester United Tak Terlena Nostalgia dengan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta anak asuhnya tak terlena dengan kehadiran kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. The Special One menjelaskan, CR7 tetap akan berambisi membobol gawang David De Gea.

Manchester United akan kedatangan Juventus pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari WIB. Pada kesempatan itu, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan mengingat cerita manis dengan The Red Devils.

Meski begitu, saat sudah menjadi oposisi, Ronaldo tak pernah mengurangi profesionalisme yang dimiliki. Penyerang 33 tahun itu tak ragu membobol gawang sang mantan.

Buktinya, Ronaldo mencetak gol saat melawan Manchester United di Old Trafford pada fase gugur Liga Champions 2012-2013. Pada akhirnya, Real Madrid unggul agregat 3-2 atas Manchester United.

"Dia kembali dengan saya bersama Real Madrid. Itu adalah pertandingan fase gugur dan saya mengetahui betapa dia mencintai Manchester United," ujar Mourinho seperti dikabarkan situs resmi klub.

"Akan tetapi, saya juga mengetahui betapa banyak dia ingin mencetak gol dan menang melawan Manchester United. Dia mencetak gol dan mereka akan menang. Jadi, pada hari Selasa, hal yang sama juga berlaku," kata The Special One.

"Para suporter akan menunjukkan rasa hormat dan itu adalah hal yang pantas. Saya mengetahui dia sangat mencintai klub, namun saat bola bergulir dia ingin mencetak gol dan menang."

Manchester United tidak akan diperkuat Alexis Sanchez pada duel dini hari nanti. Sementara itu, Juventus juga tak dalam kondisi 100 persen usai Emre Can, Sami Khedira dan Mario Mandzukic absen.

Manchester United Manchester United Vs Juventus Cristiano Ronaldo Jose Mourinho Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.683

Bagikan