Jose Mourinho Keluhkan Aktivitas Transfer Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 29 Juli 2018
Jose Mourinho Keluhkan Aktivitas Transfer Manchester United
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa kesal dengan aktivitas transfer klubnya. Padahal, Mourinho telah mengajukan nama pemain incaran sejak bulan lalu.

Jose Mourinho tengah berada dalam suasana buruk setelah Manchester United takluk 1-4 pada International Champions Cup. Apalagi, kekalahan itu didapat dari rival mereka, Liverpool.

Situasi tersebut membuat Jose Mourinho merasa kesal dengan aktivitas transfer Manchester United. Padahal, Mourinho mengajukan lima nama sebagai incaran sejak lama.

Pada kenyataanya, Manchester United baru mendatangkan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Jose Mourinho menginginkan setidaknya dua nama lagi bergabung.

Meski begitu, Jose Mourinho yakin hanya satu nama yang akan bergabung dengan Manchester United. Fakta tersebut menambah kekesalan manajer asal Portugal itu.

Hasilnya, kini manajer berusia 55 tahun itu pasrah dengan aktivitas transfer Manchester United. Jose Mourinho tidak ingin memaksakan kehendak.

"Saya berharap dua pemain lagi bergabung dengan Manchester United, tetapi rasanya mustahil mendapatkan dua. Apabila bisa, setidaknya saya menginginkan satu pemain tambahan," ujar Jose Mourinho.

"Saya berharap orang itu adalah yang berada dalam daftar nama yang saya berikan ke klub bulan lalu. Saya akan menunggu apa yang akan terjadi."

"Apabila terjadi, si pemain akan datang ke Manchester United. Andai tidak bisa, saya tidak memaksakan. Jika tidak ada pemain baru, kami bakal berjuang dengan pemain yang ada," lanjut Jose Mourinho.

Jose Mourino Bursa transfer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan