Jose Mourinho Iming-imingi Kroos Gaji Tahunan 8,5 Juta Euro

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 17 Juni 2014
Jose Mourinho Iming-imingi Kroos Gaji Tahunan 8,5 Juta Euro
Jose Mourinho Iming-imingi Kroos Gaji Tahunan 8,5 Juta Euro

Muenchen - Kabar tentang Toni Kroos dengan Real Madrid masih belum memperoleh kejelasan, kini muncul lagi rumor baru jika Chelsea ikut tertarik untuk melabuhkan gelandang asal Bayern Muenchen itu.

Seperti dilansir dari salah satu media di Jerman, pelatih Chelsea, Jose Mourinho ingin mendapatkan gelandang Bayern Muenchen dan tim nasional Jerman itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikabarkan juga Mourinho sudah menyiapkan iming-iming gaji tahunan sebesar 8,5 juta euro dan kontrak lima tahun untuk mengikat Kroos di Stamford Bridge.

Toni Kroos sendiri pernah berujar bahwa dirinya berharap tetap bermain untuk Bayern Muenchen musim depan. Namun begitu, ucapan Kroos ini keluar sebelum Jose Mourinho masuk dalam rumor si pemain.

Bahkan sebelumnya, Pemain 24 tahun itu sendiri santer dikaitkan dengan Real Madrid. Sebagaimana dilansir surat kabar Spanyol, El Confidencial yang dikutip media Jerman, Tz, agen Toni Kroos, Volker Struth, diketahui sudah tiga kali berada di Madrid dalam beberapa pekan terakhir untuk bernegosiasi membicarakan proses transfer kliennya.

Dugaan ini makin menguat karena faktanya pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memang sangat ingin mendatangkan seorang gelandang serang untuk memperkuat barisan Los Blancos.

Apa keputusan dan langkah Kroos nanti patut ditunggu hingga usai Piala Dunia. Kemana Toni Kroos bakal menentukan langkahnya, Real Madrid, Chelsea atau tetap bersama Bayern Muenchen?

English Premier League Toni Kroos Jose Mourinho Bundes liga Bayern Muenchen Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan