Jose Mourinho : Fellaini Penting Bagi Manchester United

satriasatria - Selasa, 16 Agustus 2016
Jose Mourinho : Fellaini Penting Bagi Manchester United
©zimbio.com

Jose Mourinho : Fellaini Penting Bagi Manchester United- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan para pendukung timnya harus menghargai kualitas dari gelandangnya, Marouane Fellaini, walau sang pemain selalu mendapat kritik sejak didatangkan dari Everton pada musim 2013/14.

"Dengan (Marouane) Fellaini saya selalu punya perasaan bahwa ia tidak dicintai oleh para pendukung Manchester United. Tetapi apabila ia bermain seperti apa yang ia tunjukkan saat ini, maka mereka akan mengubah persepsi tersebut karena ia sangat penting dalam skema permainan kami," ungkap Jose Mourinho dalam sebuah wawancara kepada situs resmi Manchester United.

Jose Mourinho says Marouane Fellaini is vital to Manchester United

Datangnya Paul Pogba dan komentar Jose Mourinho mengenai pasangan gelandang asal Prancis tersebut ditambah dengan kesalahan Marouane Fellaini di Community Shield memang menyebabkan masa depan pemain asal Belgia itu diragukan.

Namun dalam kemenangan 3-1 atas AFC Bournemouth di Vitality Stadium pada Minggu (14/08/16), Fellaini menjadi salah satu pemain yang berperan penting dalam kemenangan pertama United dalam kompetisi Premier League di bawah asuhan Mourinho.

Sumber :manutd.com
Marouane Fellaini Manchester United Paul Pogba
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan