Jose Mourinho Desak Manchester United Datangkan Pemain Baru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Agustus 2018
Jose Mourinho Desak Manchester United Datangkan Pemain Baru
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendesak petinggi klub untuk mendatangkan pemain baru. Menurut Mourinho, The Red Devils akan kesulitan andai tidak merekrut pemain lagi.

Jose Mourinho beberapa kali terang-terangan mengeluh soal aktivitas transfer Manchester United. Maklum, The Red Devils memang tidak terlalu aktif pada bursa transfer musim panas 2018.

Praktis Manchester United baru mendatangkan tiga pemain baru. Dari ketiga nama tersebut, hanya Fred yang berpotensi langsung menjadi pemain inti.

Sementara Diogo Dalot masih harus bersaing dengan bek-bek Manchester United lain. Sedangkan Lee Granti diprediksi sulit menggeser David de Gea.

Padahal, Jose Mourinho mengaku telah memberi nama pemain incaran kepada petinggi Manchester United sejak bulan lalu. Manajer asal Portugal itu berharap minimal bisa mendatangkan satu pemain.

Apalagi, tim-tim Premier League lain berbenah menjelang musim 2018-2019 dimulai. Liverpool belanja habis-habisan, sementara Manchester City merekrut Riyad Mahrez.

"CEO Manchester United tahu yang saya inginkan sejak lama. Dia tahu siapa pemain incaran saya. Saya masih punya beberapa hari untuk melihat apa yang akan terjadi," ujar Jose Mourinho.

"Klub-klub lain memiliki skuat yang fantastis seperti Chelsea, Tottenham, dan Manchester City. Liverpool melakukan belanja besar, mereka membeli segalanya."

"Menurut saya, kami akan mengalami kesulitan membuat Manchester United lebih baik jika tidak mendatangkan pemain. Musim ini akan sulit untuk kami," Jose Mourinho melanjutkan.

Saat ini, Manchester United dikaitkan dengan Harry Maguire dan Toby Alderweireld. Namun, belum ada perkembangan lebih lanjut dalam transfer tersebut.

Jose Mourino Breaking News Bursa transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan