Jose Mourinho dan Antonio Conte Dinilai Jadi Jantung Sepak Bola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Desember 2018
Jose Mourinho dan Antonio Conte Dinilai Jadi Jantung Sepak Bola
Jose Mourinho dan Antonio conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Fulham, Claudio Ranieri, mengomentari pemecatan Jose Mourinho oleh Manchester United. Sang manajer menilai, Mourinho harus segera kembali melatih.

Manchester United akhirnya memecat Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dicap gagal membawa Paul Pogba dan kawan-kawan pada papan atas klasemen sementara.

Selain itu, Mourinho juga sempat terlibat masalah dengan Paul Pogba dan Ed Woodward. Hal itu membuat benang semakin kusut.

Akan tetapi, tidak sedikit pihak yang turut prihatin atas pemecatan Mourinho. Umumnya, mereka beralasan Mourinho adalah pelatih dengan segudang prestasi.

Baca juga:

Ole Gunnar Solskjaer, Gennaro Gattuso di Milan atau Zinedine Zidane di Real Madrid?

Ole Gunnar Solskjaer Sudah Tiba di Pusat Pelatihan Manchester United

Jose Mourinho dan Antonio Conte

Ranieri pun merasakan hal yang sama. Ia mengaku dekat secara pribadi dengan Mourinho. Ranieri mendukung Mourinho untuk kembali melatih, pun dengan Antonio Conte yang saat ini masih menganggur usai didepak Chelsea.

"Saya mengirim pesan kepadanya. Kami sangat akrab. Saya pikir seorang pria sejati seperti Mourinho harus segera kembali, pun dengan Antonio Conte. Para manajer tersebut adalah jantung dari sepak bola" jelas Ranieri seperti dinukil Soccerway.

"Mereka menang di setiap negara. Baik bagi semua manajer melihat mereka di lapangan," tegas Ranieri.

Sebagai pengganti Mourinho, Manchester United telah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer. Sang mantan pemain itu akan menduduki posisi manajer hingga akhir musim 2018-2019. Sejumlah media mengabarkan, Manchester United telah menargetkan Mauricio Pochettino pada akhir musim.

Antonio Conte Claudio Ranieri Manchester United Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan