Jose Mourinho Coba Bajak Bintang Tak Terpakai Arsenal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 11 Juli 2022
Jose Mourinho Coba Bajak Bintang Tak Terpakai Arsenal
Lucas Torreira (Twitter)

BolaSkor.com - Jose Mourinho diam-diam coba membajak bintang tak terpakai milik Arsenal. Pemain yang dimaksud adalah Lucas Torreira.

Torreira memang seperti sudah tidak memiliki masa depan di Arsenal. The Gunners selalu meminjamkannya ke Atletico Madrid dan Fiorentina pada dua musim terakhir.

Padahal Torreira sempat menjadi tumpuan lini tengah Arsenal. Namun konflik dengan Mikel Arteta mengubah segalanya.

Baca Juga:

Gagal Tinggalkan Arsenal secara Permanen, Lucas Torreira Kesal

Minim Menit Bermain, Lucas Torreira Sampai ke Psikolog

Demi Ayah, Lucas Torreira Siap Tinggalkan Gemerlap Sepak Bola Eropa

Torreira sempat mengungkapkan tekad untuk menolak pulang ke Arsenal. Namun ia tidak bisa pergi begitu saja karena terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Skema peminjaman menjadi salah satu opsi yang bisa diambil Torreira untuk tak pulang ke Arsenal. Pada momen inilah Jose Mourinho menggodanya datang ke AS Roma.

"Saya berbicara dengan Mourinho beberapa waktu lalu dan mengaguminya sebagai pelatih. Ini adalah kesempatan yang sangat menggoda saya (pindah ke Roma), tapi itu tidak mudah," kata Torreira dilansir dari Mirror.

Torreira sebenarnya ingin tetap membela Fiorentina musim depan. Namun La Viola tak sanggup membelinya secara permanen dari Arsenal.

Meski sudah tak terpakai, Arsenal masih mencari keuntungan dari penjualan Torreira. Pemain berusia 26 tahun itu dibanderol dengan harga sekitar 15 juta euro.

Harga tersebut harusnya masih terjangkau bagi Roma. Kini tinggal melihat keseriusan Mourinho dan manajemen Il Giallorossi untuk menggaet Torreira.

Lucas Torreira Arsenal Jose Mourinho AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan