Jorge Martin Tidak Gentar dengan Kedatangan Marc Marquez di Ducati

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 07 Januari 2024
Jorge Martin Tidak Gentar dengan Kedatangan Marc Marquez di Ducati
Jorge Martin (twitter)

BolaSkor.com – Kehadiran Marc Marquez ke dalam skuad Ducati nyatanya tidak membuat Jorge Martin khawatir. Sebaliknya, hal tersebut justru membuat pembalap Pramac Racing ini semakin termotivasi.

Sebagaimana diketahui, pada 2024 ini, Marquez resmi berganti seragam. Pembalap asal Italia itu memutuskan untuk bergabung dengan tim satelit Ducati, Gresini Racing.

Kedatangan Marquez jelas menjadi sinyal bahaya bagi pembalap Ducati lainnya. Pembalap asal Spanyol itu akan menjadi dinding penghalang yang sulit ditembus dalam perebutan gelar juara dunia.

Dihadapkan dengan situasi ini, Martin mengaku tidak merasa takut sama sekali. Pembalap berumur 25 tahun ini justru menanggapinya dengan perasaan senang. Sebab kini Martin memiliki target tambahan selain merebut gelar juara dunia.

“Bagi saya kedatangan Marquez bukanlah masalah berat. Ini memang menjadi ancaman besar karena dia merupakan salah satu pembalap terbaik sepanjang sejarah,” tutur Martin dikutip dari motosan.es.

“Namun ini menjadi motivasi saya. Jika bisa mengalahkannya, maka saya layak menempatkan nama saya sebagai salah satu yang terbaik,” tambahnya.

Wajar saja jika Martin bersikap demikian. Sebab ada kebanggaan tersendiri jika bisa mengalahkan rider yang pernah menjadi langganan juara dunia.

Apalagi di musim 2024 ini ada prediksi yang mengatakan Marquez akan kembali ke masa kejayaannya. Sebagai pembalap yang dikenal selalu lapar akan aroma persaingan, Martin jelas tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Jorge Martin Marc marquez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.155

Bagikan