Jorge Martin Masih Bertekad Rebut Kursi Tim Pabrikan Ducati

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 06 Juli 2023
Jorge Martin Masih Bertekad Rebut Kursi Tim Pabrikan Ducati
Jorge Martin (twitter/88jorgemartin)

BolaSkor.com – Tekad Jorge Martin merebut kursi pabrikan Ducati belum padam. Sebaliknya ambisi pembalap asal Spanyol itu justru semakin berkobar.

Sebagaimana diketahui, pada musim 2023 ini, Martin kehilangan kesempatan untuk naik kelas ke tim pabrikan Ducati. Pembalap Pramac Racing ini harus menelan pil pahit karena Ducati lebih memilih Enea Bastianini.

Tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan, Martin berupaya bangkit kembali. Dia ingin membuktikan kemampuannya masih layak untuk diperhitungkan.

Upaya ini akhirnya membuahkan hasil. Hingga berakhirnya balapan penutup paruh pertama musim 2023, Martin mampu mempertahankan kedudukannya sebagai runner-up di klasemen sementara.

Hal ini jelas membuat Martin semakin bersemangat. Dengan penuh percaya diri, rekan satu tim Johann Zarco ini optimis bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk naik ke kelas pabrikan.

“Saya memiliki opsi untuk naik ke tim pabrikan. Tim pabrikan Ducati tetap menjadi prioritas, saya ingin mengembangkan motor dan pada akhirnya ini adalah opsi satu-satunya,” terang Martin, dikutip dari motosan.es.

Namun Martin akui hasil positif yang diraihnya saat ini belum bisa menjadi jaminan naik ke tim pabrikan. Pembalap berumur 25 tahun itu masih memiliki peluang untuk gagal.

Sadar akan hal ini, Martin mulai berpikir untuk menyiapkan rencana cadangan. Salah satunya adalah dengan pindah ke tim lain.

“Saat ini saya belum mempertimbangkan akan pindah. Jika sesuatu berubah, maka saya akan mempertimbangkan opsi ini, tetapi sampai selesai libur musim panas, sangat mustahil untuk berpikir pindah,” tutup Martin.

Penulis: Bintang Rahmat

Jorge Martin Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.251

Bagikan