Jordan Veretout dan Steven Bergwijn Masuk Radar Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Februari 2022
Jordan Veretout dan Steven Bergwijn Masuk Radar Milan
Jordan Veretout (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan terus berupaya meningkatkan kualitas dengan memboyong pemain baru. Menurut laporan Calciomercato, kini Rossoneri menargetkan Jordan Veretout dan Steven Bergwijn.

Milan mencoba membangun ulang kembali kesuksesan di masa lalu. Sejauh ini, hasilnya mulai terlihat. Milan bersaing di papan atas Serie A dan kembali berlaga di Liga Champions.

Meski demikian, Milan tak ingin berpuas diri. Paolo Maldini dan Frederic Massara yang bertanggung jawab di bursa transfer ingin merekurut sejumlah amunisi baru. Harapannya, para pemain anyar tersebut bisa memberikan pilihan lebih banyak untuk Stefano Pioli.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Bocoran Masa Depannya

Federico Bernardeschi Tawarkan Diri ke Inter dan Milan

Franck Kessie Belum Sepakat Gabung Barcelona

Sven Botman dan Renato Sanches adalah dua nama yang santer dikabarkan menarik perhatian Milan. Kini, muncul dua nama baru.

Pemain pertama adalah gelandang AS Roma, Jordan Veretout. Sang pemain mendapatkan apresiasi lebih dari Pioli.

Masa depan Tiemoue Bakayoko yang tak pasti membuat Milan ingin mencari gelandang baru. Pilihan jatu kepada Jordan Veretout yang tampil solid di lini kedua Roma.

Menurut kabar yang berkembang, Roma dan Veretout berencana berpisah pada akhir musim ini. Giallorossi memasang harga 20 juta euro untuk pemain asal Belanda tersebut. Milan berharap bisa mendapatkan diskon dari Roma.

Pemain kedua adalah Steven Bergwijn yang tidak mendapatkan tempat di Tottenham Hotspur. Kedatangan Dejan Kulusevski membuat peluang tampil Bergwijn semakin tipis.

Kabar baiknya, Tottenham bersedia menurunkan harga Bergwijn dari 25 juta euro menjadi sekitar 20 juta euro. Sejauh ini, Milan belum mengambil tindakan resmi. Namun, Milan tetap memantau situasi. Pergerakan Milan akan tergantung pada jatah belanja pada musim panas mendatang.

Jordan Veretout Breaking News AC Milan Serie a Steven Bergwijn
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan