Joko Susilo Tak Cari Kambing Hitam atas Kekalahan Persik dari Persiraja

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Maret 2020
Joko Susilo Tak Cari Kambing Hitam atas Kekalahan Persik dari Persiraja
Persik Vs Persiraja (BolaSkor)

BolaSkor.com - Persik kembali gagal mewujudkan targetnya untuk mengamankan tiga angka di kandang sendiri. Untuk kedua kali, tim Macan Putih gagal memenangi pertandingan di Stadion Brawijaya Kediri.

Tren negatif itu berpuncak dengan kekalahan 0-1 saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Sabtu (14/03). Padahal, Persik sebelumnya sukses meraih dua angka dari hasil imbang 1-1 saat menantang Persebaya Surabaya dan menjamu Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2020: Persipura Permalukan Persebaya, Borneo FC Menang atas Persela

Koordinasi PT LIB dengan Menpora, Liga 1 dan Liga 2 Tetap Berjalan di Tengah Penyebaran Virus Corona

"Dengan hasil seperti ini, tentu sangat mengecewakan. Tapi saya harus memberi apresiasi tinggi terhadap semangat pemain untuk berjuang di lapangan," tandas pelatih Persik, Joko Susilo.

Ia pun tak lantas mencari kambing hitam atas kekalahan anak asuhnya di hadapan 11 ribu suporter. Pasalnya, Faris Aditama dkk terlihat kalah dari segala hal teknis dari Persiraja.

"Persiraja bermain lebih baik, sehingga layak untuk menang. Bagi kami, kalah ya tetap saja kalah. Tidak ada alasan lain," tegasnya.

"Dan sebagai pelatih, tentu semua tanggung jawab ada pada saya. Kekalahan ini juga membuat kami harus bekerja lebih keras lagi untuk pertandingan selanjutnya," tambah mantan Pelatih Arema FC itu.

Persik sudah tertinggal saat tendangan Defri Rizki tak mampu dijangkau oleh Junaidi pada menit kedua. Namun di tengah upaya mengejar ketertinggalan, Persik harus bermain dengan 10 orang imbas kartu merah langung yang diterima Ante Bakmaz pada menit 60. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persik Persiraja Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan